Setelah acara pesta selesai Airin pulang ke apartemennya. Di apartemen dia tinggal sendiri tapi terkadang dia ditemani oleh asisten sekaligus manajernya, jika sifat manjanya sedang muncul karena terkadang dia takut sendirian di apartemen.Setelah dia membersihkan tubuhnya dia berbaring di kasur empuknya.
Baru saja dia membuka handphonenya sudah banyak notif yang masuk. ternyata dia sedang masuk tranding di Twitter dan YouTube karena kedatangannya tadi dipesta.
Sudah tidak aneh jika dia masuk tranding sosial media karena pengaruh kepopulerannya.
Bahkan apasaja yang dia lakukan itu membuat semua orang merasa ingin tahu.
Karena itu dia harus banyak hati-hati karena dimana pun dia berada disitu banyak camera yang mengintai. Meskipun sikap cerobohnya terkadang muncul.
Jam sudah menunjukkan 02:30 dia baru akan tidur. Bagaimana dia tidak selalu kesiangan jika jam tidurnya saja tidak teratur.
Dering handphone sudah dari tadi bersuara tanda ada panggilan masuk, tapi sang pemilik masih sibuk dengan tidurnya. Dering terus saja berbunyi entah sudah berapa panggilan tak terjawab di handphonenya.
Alhasil dia merasa terganggu dengan suara dering handphonenya. Tangannya meraba-raba meja yang ada dismping tempat tidur mencari benda yang terus berbunyi itu, dengan mata yang masih tertutup. Dia menekan asal dan mendekatkan handphonenya ke telinga.
Terdengar suara perempuan yang sedang mengomel, itu adalah suara manajer nya. Karena hari ini Airin ada jadwal pemotretan.
Awalnya biasa saja dia mendengar Omelan dari manajernya karena manajernya itu memang sudah biasa mengomel. Tetapi dia sedikit terkejut dan langsung bangkit dari tidurnya ketika sang manajer mengatakan dia ada jadwal pemotretan hari ini jm 10. Dan sekarang pukul 09:05
"Tunggu 20 menit aku akan sampai disana. Ka Lena yang cantik" jawab Airin langsung mematikan panggilan.
Dia langsung berlari ke kamar mandi.
"Sial kenapa aku lupa jika hari ini ada jadwal" gumam Airin.
~MOBIL
Airin bergegas menacap gas mobil mewahnya dngan kecepatan, beruntung saja hari ini jalanan cukup lancar.
Sudah sampai dia langsung menekan tombol lift menuju lantai pemotretan.
Sudah terlihat wajah manajernya yang menahan kesal karena ulahnya.
Airin hanya tersenyum tidk berdosa menyapa kak Lena managernya.
"Sabar jangan ngomel-ngomel aku sudah datang semuanya lancar" ucap Airin yang sedang di make up.
Dia sebenarnya merasa bersalah karena selalu membuat kak Lena marah karna ulahnya. Ya tapi bagaimana lagi karena kebiasaan Tidur Airin yang tidak teratur membuat dia selalu bangun kesiangaan, meskipun kadang juga dia lupa dengan jadwalnya. Tapi hari ini dia tidak telat karena tadi dia tiba pukul 09:40.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SPOILED WIFE
Romansa*TAMAT* "sangat berisik dan manja kenapa aku harus menikah dengan gadis itu bahkan dia saja tidak bisa mengurus dirinya sendiri" ~ Sean Alexander " Apakah aku tidak mimpi diusia yang masih cukup muda ini aku akan menikah dengan pria berusia 30 tahun...