~ MALAM PERTAMA ~

3.9K 31 0
                                    

tiba dihotel mereka cukup terkejut ketika melihat kamar hotel mewah yang dihiasi bunga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

tiba dihotel mereka cukup terkejut ketika melihat kamar hotel mewah yang dihiasi bunga.

Ini seperti yang ada difilm film kamar tidur yang dihiasi bunga yaitu kamar pengantin ucap Airin polos.

Mendengar itu Sean melihat ekspresi polos Airin. Tiba-tiba keluar pikiran kotornya. Haruskah aku melakukannya malam ini.

Airin duduk dikursi menghadap cermin dia menghapus makeup nya.

Kenapa kau berdiri disitu, apa kau tidak akan mandi tanya Airin melihat Sean masih berdiri memandang Airin yang sedang menghapus make-upnya.

Bagaimana jika kita mandi bersama goda Sean yang berbicara ditelinga Airin.

Aku langsung melotot mendengar omongan Sean yang mesum bahkan dia berbicara ditelinga ku dan mengecup leherku.

Airin menoleh menghadap Sean membuat pandangan mata mereka saling bertemu, Airin bahkan bisa mencium aroma parfum Sean karena jarak mereka yang cukup dekat.

Astaga kenapa wajahnya bisa sedekat ini dengan wajahku apakah dia akan mencium ku lagi, hingga mata Airin turun melihat bibir sexy Sean membuat Airin sedikit menelan ludahnya.

Tiba tiba Airin tersadar ketika Sean tertawa melihat ekspresi wajah Airin. membuat Airin jadi malu dan kesal.

Kau tadi pasti sedang memikirkan hal yang jorok ya goda Sean membuat wajah Airin semakin merah karena malu.

Airin hanya memalingkan wajahnya menahan malu tapi yang dikatakan Sean memang benar dia sedang memikirkan hal yang mesum.

Sebuah kecupan singkat mendarat dipipi Airin membuat dia sangat terkejut.

Yaaaa.... Sean kenapa kau menciumku tanpa ijin teriak Airin pada Sean yang sudah pergi masuk ke kamar mandi, tapi teriakan Airin masih bisa didengar oleh Sean dan yang membuat ulah hanya tertawa senang.

Jam sudah menunjukkan pukul 23:30 Sean sedang memainkan ponselnya dikasur. Pandangan Sean tertuju pada sebuah pintu yang terbuka dan menampilkan seorang wanita cantik
Yang memakai baju tidur sexy.

Airin keluar dari kamar mandi dengan baju tidur yang sexy dia sangat canggung dengan bajunya yang sexy pasalnya dia sedang ada didalam kamar tidur bersama seorang pria yang sudah jadi suaminya, ini sepertinya rencana ibunya dan ibunya Sean.

Kenapa dia melihatku seperti itu membuat aku risih saja batin Airin melihat tatapan Sean pada dirinya.

Bahkan dia masih memandang ku.

Astaga kenapa dimemakai baju seperti itu dia sangat sexy bajunya sangat pas ditubuhnya batin Sean.
Bisa-bisa aku tidak bisa menahannya.

Apa kau mau menggodaku Airin ucap Sean menggoda dengan senyumannya.

Jangan berpikir yang tidak-tidak, hanya baju ini yang ada koper bela Airin.

Awas aku akan tidur, Sean awas ihh jangan tidur disini usir Airin pada Sean yang tidak mendengarkan usiran Airin.

MY SPOILED WIFE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang