Didalam kamar mewah yang bernuansa perpaduan antara warna pink dan putih.
Terlihat seorang wanita cantik yang sibuk dengan ponselnya.
Airin, dia sibuk dengan ponselnya membaca berita-berita yang muncul yang disebabkan oleh dirinya.
Berita ini sudah muncul satu hari yang lalu tapi masih tranding dimana-mana.
Airin menghela nafas, dia tidak percaya bahwa dia akan membuat heboh seluruh negaranya.
Sudah dua hari ini dia berdiam diri di apartment ya, dia tidak boleh keluar oleh managernya.
Semua jadwalnya ditunda, karena pemberitaan ini. Lena sang manager juga sibuk merubah semua jadwal karna ulahnya.
Orangtuanya Airin juga minta bertemu secara langsung, untuk mendengar penjelasan dari sang putri. Tapi tidak untuk hari ini karena mereka masih berada diluar negeri.
Airin sudah mulai bosan karna diam dikamar terus, karna biasanya dia selalu sibuk dengan jadwalnya ataupun urusan pribadinya.
Ada panggilan telepon masuk tapi itu nomor yang tidak Airin kenali, jadi dia tidak menjawabnya, nomor itu memanggilnya lebih dari sekali, Airin tetap tidak menjawabnya.
Deon juga sudah menjelaskan kejadian sebenarnya yang terjadi malam itu pada Airin, dan ternyata yang membawanya pulang bukanlah Deon melainkan Lena sang manager.
Tidak heran Lena tahu dan marah pada Airin, karena airin sudah berbohong dan membuat masalah.
Airin masih sibuk membaca komentar netizen pada pemberitaan tentangnya.
Ada netizen yang merasa kecewa dengan Airin, tapi ternyata banyak juga orang yang iri dengannya karena bisa berciuman dengan seorang Sean Alexander yang disebut sebut pengusaha muda tersukses.
bahkan banyak juga yang mendukungnya dengan Sean Alexander.Hingga akhirnya membuat seorang Airin penasaran siapa Sean Alexander itu. Dia langsung mencari tahu siapa sebenarnya Sean Alexander.
Airin memang belum pernah mendengar seorang pengusaha bernama Sean Alexander, bukan karna dia tidak pernah melihat berita tapi memang Airin tidak pernah tertarik membaca berita kecuali berita tentang dirinya.
Melihat profil lengkap Sean Alexander yang ada di media, Airin cukup kagum dengan dengan kesusksesan pria itu. Tidak heran juga banyak wanita-wanita yang mengagumi seorang Sean Alexander selain dari kesuksesannya pria itu juga memiliki wajah dan tampangnya yang mengagumkan.
Tapi Airin masih ingat jika Sean Alexander pernah membuatnya kesal dan menurut Airin dia pria yang cukup menyebalkan.
Ting suara pertanda ada pesan masuk, terkejut dan merasa Hera ketika dia membaca pesan masuk itu, pasalnya isi pesan itu berisi ajakan pertemuan dari Sean Alexander.
Airin heran Sean mendapatkan nomornya dari siapa karena ini nomor pribadinya.
Satu pesan masuk lagi ternyata itu masih dari Sean dia menunggu Airin disebuah restoran malam ini jam 19:00.
Dan sekarang sudah jam 18:30, tapi Airin bingung harus datang atau tidak.
.
.
Disebuah restoran yang cukup sepi dan mewah duduk seorang pria yaitu Sean, dia sedang menunggu kedatangan Airin tapi Airin tak kunjung datang padahal jam sudah menunjukkan 19:15Dia sedikit kesal karena dia tidak pernah menunggu seseorang, bahkan orang yang dia tunggu belum juga sampai. Sean membuka ponselnya memastikan dia sudah mengirim pesan tadi pada Airin, pesannya sudah terkirim bahkan sudah dibaca, gumam Sean.
Airin dengan sengaja datang telat karena dia memastikan benar atau bukan, yang mengirim pesan padanya itu Sean.
Dari jarak yang tidak terlalu jauh, dia melihat seorang pria sedang duduk dan memainkan ponselnya.
Airin menghampiri pria itu dan Airin membuat pria itu cukup terkejut karena melihat kedatangannya.
Sean sedikit terkejut melihat kedatangan Airin, dia kira airin tidak akan datang kerana sudah jm 20:00.
Tapi Sean kembali dengan ekspresi wajahnya yang terlihat dingin untuk menutupi keterkejutannya.
Airin langsung duduk tanpa menunggu dipersilahkan Sean duduk.
Baru saja Sean akan membuka mulut untuk membicarakan tentang kejadian kemarin malam yang membuat heboh negarnya.
Tunggu jangan bicara dulu sela Airin. dia memanggil pelayan untuk memesan makanan.
Airin menyebutkan makanan yang dia pesan yang bisa dibilang cukup banyak, karena airin sedari sudah menahan lapar.
Sean hanya bisa melihat tingkah Airin yang cukup unik. Sean juga cukup terkejut ketika mendengar pesanan Airin yang cukup banyak pasalnya Airin ini adalah seorang model, seorang model biasanya akan makan sedikit makanan bahkan terkadang tidak makan karena sedang diet itu yang Sean tahu.
Baiklah apa yang akan kau bicarakan dan mulai dari mana pembahasan yang akan dibahas mengenai kemarin malam ucap Airin dengan menatap Sean.
Sean mulai bicara dan menjelaskan kejadian sebenarnya yang terjadi.
Airin hanya mengangguk mengerti karena dia sudah diberitahu oleh Deon dan dia juga sedikit mengingat kejadian kemarin malam.
Sambil mendengarkan penjelasan Sean, Airin juga sibuk dengan makanannya yang sudah disediakan, tapi dia juga masih mendengarkan penjelasan Sean.
Sean menjelaskan dengan detail kejadian sebenarnya, dengan wajah heran, Sean melihat Airin dengan santainya memakn makanan yang ada tanpa merasa canggung didepan seorang Sean
Karena biasanya perempuan-perempuan yang dia temui selalu jaga sikap agar terlihat menarik didepan Sean. Berbeda dengan Airin dia santai menikmati makanannya.
Airin sudah sangat lapar dia menikmati makanannya yang enak tanpa merasa terganggu adanya pria asing yaitu Sean.
Hingga di sendok terakhir dia tesedak makanan karena mendengar Sean mengajaknya menikah.
Melihat airin tersedak makanan Sean panik dan segera memberikan minum pada airin.
Airin dengan wajah terkejut dia menatap Sean memastikan bahwa yang dia dengar tadi tidak salah.
Sean mengulangi perkataannya tadi, dia mengajak Airin menikah .dan Sean juga mengucapkan janji janji jika airin mau menikah dengannya.
Airin dengan pasti langsung menolak ajakan Sean untuk menikah. Mana mungkin dia akan menikah dengan Sean, pacarn juga tidak kenal saja juga tidak, dia hanya tau tentang Sean dari media. Batin Airin.
Sean tidak percaya jika dia ditolak Airin, karena dia belum pernah ditolak bahkan perempuan-perempuan yang lain saja mengejarnya.
Tapi bukan Sean namanya jika langsung menyerah, karena Sean sudah menyiapkan sesuatu yang bisa membuat seorang Airin tidak bisa menolaknya.
Yang bener saja dia tiba-tiba mengajakku menikah gerutu Airin tapi suaranya masih bisa didengar Sean.
Melihat tingkah airin membuat Sean sedikit tersenyum tipis yang mungkin tidak bisa orang lain lihat,
Sean menunjukkan sesuatu pada airin yang membuat seorang Airin sangat terkejut dan marah.
Bagaimana ajakanku tadi ucap Sean tersenyum menang tapi terserah keputusanmu karena aku tidak mau memaksa ungkap Sean pada airin.
Airin masih terdiam karena dia tidak percaya, Sean mengetahui semuanya bahkan dia memiliki bukti.
Aku tunggu keputusanmu hingga jm 03:00 kau bisa menjawabnya melalui pesan. Berikan jawaban yang tidak merugikan dirimu dan bisnis papah mu ucap Sean bangkit dari duduknya dan dia mengatakan juga jika semua makanannya Sean yang traktir.
Sean meninggalkan Airin sendiri yang masih duduk dengan menahan amarah dan ketidak percayaan nya bahwa Sean mengetahui semuanya.
Sebenarnya Sean kasian, melihat airin seperti itu karena ulahnya, tapi mau bagaimana lagi hanya cara itu yang dia punya agar Airin tidak menolaknya.
.
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SPOILED WIFE
Storie d'amore*TAMAT* "sangat berisik dan manja kenapa aku harus menikah dengan gadis itu bahkan dia saja tidak bisa mengurus dirinya sendiri" ~ Sean Alexander " Apakah aku tidak mimpi diusia yang masih cukup muda ini aku akan menikah dengan pria berusia 30 tahun...