Karena keributan besar yang terjadi membuat lucas jarang pulang kerumah percuma dirinya pulang karena airin sudah tidak mau melihat ataupun mendengar suaranya. Dan ditambah airin sekarang sudah pergi entah kemana bahkan keluarganya tidak mau memberikan informasi mengenai kemana Airin pergi.
Airin pergi tanpa jejak tapi keluarga mengatakan jika airin pergi jauh untuk mendapatkan ketenangan dan dia baik-baik saja.
Tapi Sean tidak percaya itu dia sudah menyuruh semua anak buahnya untuk mencari airin.
Lucas terus meminum alkohol meskipun dirinya sekarang sedang berada di kantor. Penampilannya yang sudah cukup berantakan seperti tidak terurus dia benar-benar sudah tidak baik-baik saja.
Karena kepergian Airin membuat semua pekerjaannya berantakan sean juga sering keluar masuk bar mewah hanya untuk minum alkohol sepuasnya hingga dia mabuk dan tidak sadarkan diri.
Melihat Sean sekarang membuat semua orang menjadi prihatin saat melihat keadaannya sekarang.
Dirumah Sean sering sekali marah-marah tidak jelas dan merusak benda yang ada didekatnya.
Sean tertawa keras dengan menenggak minumannya matanya fokus melihat televisi yang menampilkan berita pembunuhan seorang Desainer.
Beberapa pelayan yang mendengar suara tawa Sean yang terdengar menyeramkan membuat tubuh mereka bergidik ngeri.
"Viona wanita jalang itu telah mati sayang pulang lah maafkan aku"
suara Isak tangis Sean terdengar para pelayan membuat mereka juga ikut sedih.
Setelah kejadian dikantor itu Viona terus menerus membuat masalah untuk Sean hingga membuat rumah tangganya semakin rumit dan akhirnya membuat Airin pergi entah kemana.
Karena Viona terus menerus membuat masalah dan memiliki niat jahat kepada Airin membuat Sean memutuskan untuk menyuruh anak buah menculik Viona dan Viona yang sedang diculik dia disiksa oleh anak buah Sean hingga akhirnya mati termutilasi.
Sean membuka matanya perlahan dia melihat sekeliling ternyata dia tertidur diruang tengah Sean menarik nafas dalam-dalam menatap langit-langit rumah mewahnya.
Tanpa dia sadari air matanya mengalir hatinya sangat sakit hidupnya terasa sangat sepi meskipun dia tinggal dirumah mewah yang sangat besar tapi rasanya ini sangat sempit membuat dadanya terasa sesak.
Apakah ini adalah hukuman atas semua dosa yang telah dia lakukan ditinggalkan oleh orang yang sangat dia cintai bahkan rasanya dia sudah tidak bisa lagi hidup.
Suara tangisan dari seorang ibu yang mendengar anaknya masuk rumah sakit karena overdosis obat.
Ibu Sean terus menangis dan ditenangkan oleh ibunya Airin yang sesekali mengusap air matanya yang mengalir.
Ayah Sean yang duduk dengan cemas menunggu dokter keluar dari ruangan anaknya yang sedang diperiksa.
Semua orang berdiri dan menatap wajah dokter yang keluar dari ruangan sean.
"Bagaimana dokter bagaimana keadaan anak saya"
"Tenang dulu nyonya." Dokter menyuruh ibu Sean untuk tenang.
"Kondisi Presdir sean cukup buruk dia sekarang masih koma karena tubuhnya terlalu banyak minum obat tidur hingga menyebabkan overdosis dan tubuhnya juga terlalu banyak minum minuman keras membuat tubuhnya menjadi koma.
Sean ditemukan diruang tengah dengan kondisi tidak sadarkan diri dan mulutnya mengeluarkan cairan berwarna putih hingga dia segera dibawa kerumah sakit mewah miliknya.
Sudah dua hari Sean belum juga sadar dari komanya semua keluarga menjadi sangat khawatir.
Di Satu sisi seorang wanita yang tengah mengandung mendapat kabar jika pria yang dia cintai sedang koma karena overdosis membuat dirinya menjadi sangat sedih.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SPOILED WIFE
Romance*TAMAT* "sangat berisik dan manja kenapa aku harus menikah dengan gadis itu bahkan dia saja tidak bisa mengurus dirinya sendiri" ~ Sean Alexander " Apakah aku tidak mimpi diusia yang masih cukup muda ini aku akan menikah dengan pria berusia 30 tahun...