Bab 8.

18.3K 885 7
                                    

Rapat OSIS belum juga selesai sampai siang hari, padahal dari jam istirahat tadi. Ini karna masalah perlombaan yang akan di adakan di SMA afin dan kevin.

Drtt drtt!

saat di ruang osis, tiba tiba hp kevin bergetar menandakan ada pesan yang masuk. Saat dia melirik hp nya ternyata pesan itu dari Afin.

Monyet jalanan

epin, gue pulang duluan ya.
plissssss
yayaya?
gue mohonn
1

2.40

np?
tumbn
gagaga
ntr gw dmrhn mak lo!.
12.41 ✓✓

gue mau main bentar
tenang aja gue uda ijin sm mamah
12.41

ydh da gw mo lnjt rapat
bay
12.41 ✓✓

Disisi lain, Afin udah jingkrak jingkrak kesenengan karna nanti bisa naikin moge nya lagi.

"Ga sabar gue, chat rendi ahh." Akhirnya Afin benar benar chat rendi untuk menyetujui balapan yang di ajukan rendi.

Disisi lain, Kevin sebenarnya khawatir, tapi.. yaudah lah, toh dia udah ijin sama mamahnya yaudah.

"Rapat kita lanjutkan besok, karna ini sudah waktunya jam pulang. Baik sekian, terimakasih untuk hari ini. kalian boleh pulang." Ucap Kevin dengan tegas, lalu perlahan orang yang ada di situ keluar. pasti nya semua lelah. bayangkan saja, rapat dari jam istirahat ke 2 sampai jam pulang itu cukup lama. dan masih belum juga selesai.

Kevin istirahat sebentar di ruang OSIS nya yang sedikit berantakan itu. jika afin disini pasti udah dibersihin nah karna cuma dia yang disini yodah biarin aja.

"Perasaan gue tentang afin ga enak."




















PENDEK YAHAHAHAHA

Ketos Mesum [BxB] || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang