Kevin memasuki rumah nya dengan santai, tidak seperti saat ingin berangkat tadi, ekspresinya membuat keluarga kevin khawatir.
Oh iya,masalah kevin tau darimana afin balapan, itu dari Rendi. Dia mencari tahu siapa yang melihat afin melalui grup angkatan. mana grup angkatannya Ada gurunya lagi, anjwing memang.
"Udah pulang kamu? Gimana keadaan anak ke dua mama?." Ibu kevin langsung menyemprot kevin dengan pertanyaan itu. Ibu kevin ini emang sayang banget sama afin, udah kek anaknya sendiri aja.
"Gapapa ma dia, untungnya kevin ga telat tadi." Jawab kevin dengan tersenyum lalu menyusul ibunya yang duduk di kursi ruang keluarga.
"Syukurlah, mama tadi khawatir banget sama si Apin uuu." Mama nya kevin ini memang aneh, selalu menjodoh jodoh kan kevin dengan afin. Kalo mereka (kevin sama afin) lagi berdua itu kadang di paparazi. kek aneh ga sih?. Tapi si kevin bodo amat lah ya.
"Yaudah ma, kevin ngantuk mau tidur. eh btw papa belum pulang?."
"Belum." Jawab ibu nya singkat. Ibunya ini betmut karna Kevin tanya tentang papa nya. Ada alasan tertentu lah ya, pastinya ibu kevin sedang sebal dengan ayah kevin.
"Yaudah deh, tata mama keyla!." Kevin langsung berlari ke atas menuju surga tidur nya.
.
.
.
.
.
.
Di kediaman rumah Afin>
Sekarang ini Windi sedang menemani Afin sebentar di kamarnya, untuk mengobrol biasa saja.
"Eh pin, mama liat liat, kamu kayaknya cocok deh sama kevin."
Uhuk uhuk!.
Afin terkejut, bahkan dia sampai tersedak air liur nya sendiri.
"Apaan sih mah, kan kita lagi bahas sekolah apin tadi kok jadi kesitu sih!." Pipi afin sudah memerah menahan malunya. mamahnya ini rendem sekali.
"Emang bener kok, kamu anak perempuan mamah kalo di jodohin sama anak sahabat mamah kayak.. Uh banget gasihh? Lucuk gituu."
Sinting, Sekarang yang di pikiran afin adalah, Windi sinting.. sangat sangat sinting.
"Mah, udah deh! Apin itu laki laki, nah epin juga laki lakii!." Afin ngegas dong, lagian mamanya ini ga manuk akal sama sekali.
"Lah emang kenapa? kalian cocok kok, gender itu ga penting." Ujar Windi dengan senyum kebanggaannya.
"Ish! apaansih, lagian kalo Apin mau nge-homo nih mah, ga bakal mau sama yang modelannya kayak epin, udah galak mesum lagi selalu minta lebih."
'Asu, Gue ngomong nya kebablasan bangsat.' Batin afin, dia sudah panik sekarang, memandangi ibunya yang menatap nya dengan tatapan Yang mengerikan.
"Hmm, kamu? udah pernah Di cium Epin ya?." Tanya windi dengan Tatapan mengintrogasi.
"A-apaan sih?! kagak lah y-yakali." Afin jantungnya mau copot, ini mamanya mancing afin terus sih, keceplosan deh jadinya.
"Awas ya kamu nelen ludah sendiri, mama ga bakal restuin kamu sama epin!." Mamahnya ini mau sok ngambek ceritanya, dia udah nyilangin tangannya di dada sambil memalingkan wajahnya.
"Elah mah, kenapa ga direstuin coba, tadi katanya kita cocok--eh Ga mah ga gitu maksudnya, Ihh udah ah mama keluar aja sanaa!."
Afin mendorong ibunya yang udah senyum senyum jail sambil natap afin.
Brak!
Setelah menutup pintunya, afin meloncat ke kasurnya lalu menenggelamkan wajahnya di bantalnya.
"AAAA SALTING AAA!." Afin berteriak sambil menendang nendang angin, tapi teriakan nya sedikit redam karna terhalang bantal empuk nya.
Sudahlah, lebih baik dia tidur.
papai cemuanaa, maaf kalau ceritana ngeboceninn.·´¯'(>▂<)´¯'·.
Xixi
Voment yaa, ini otak u uda cucah mikil(っ˘̩╭╮˘̩)っ
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos Mesum [BxB] || END
Teen FictionTentang Laki laki kecil yang berteman dengan ketos di sekolahnya. pertama nya sih enak enak aja, ketos nya baik cuma rada galak aja, kadang temennya suka takut sama dia klo dia lagi marah. tapi lama kelamaan kok kadang Pas ketos itu lagi deket sama...