Saat mereka sudah sampai Kantin, mereka sibuk memilih tempat duduk. Semuanya hampir terisi, hanya ada satu meja, tetapi sudah di tempati oleh satu anak perempuan.
"Epin, kita duduk dimana?." Afin bertanya sambil terus celingukan, kevin pun begitu. Ia juga bingung mau duduk dimana sedangkan kantin sudah keadaan penuh.
"Gimana kalo di sana aja?." Saran Kevin.
"Tapi kan udah ada yang nempatin." Jawab afin menekuk bibirnya, kalo ada orang lain dia ga bisa ngomong yang laen laen sama si kevin jadi nya ga asik.
"Gapapa lah, kan kursinya juga masih ada tiga, terus kita cuma berdua doang apinn. Udah deh daripada kita ga duduk." Akhirnya Afin pun mengangguk. Semoga saja perempuan itu mempersilahkan mereka berdua duduk.
Mereka semakin dekat dengan bangku yang mereka tuju. Ini semua karna kevin, jadinya ga kebagian meja kan gara gara dia lelet tadi pake sok sok an btmut lagi.
"Permisi, boleh kita duduk disini?." Afin yang bertanya. Awalnya perempuan itu menatap Afin sinis, lalu setelah perempuan itu melihat Kevin tatapan nya berubah menjadi lembut kaya lon--. Tatapan memuja dari perempuan itu untuk Kevin membuat afin tidak suka. Tapi kevin hanya membalas tatapan perempuan itu dengan datar.
"Boleh kok, sini duduk aja." Suara itu.. huh pengen afin cekek rasanya tenggorokannya. Suaranya kaya tikus kejepit.
Kevin bertanya kepada afin siapa yang ingin memesan hari ini, karna biasanya kevin yang memesankan afin jadi kasian, jadinya dia deh yang pesenin. Mana curut yang satu nitip roti juga lagi, sok asik.
"Ya, tunggu." Afin pergi dari meja itu dan menuju ke arah penjual soto dengan roti.
Mengantrinya panjang, tapi yang suka manggil afin 'boti' mempersilahkan afin untuk maju. Afin marah saat di katain boti tapi ada untungnya juga.
Dia mendapatkan antrian ke 4 padahal dia baru dateng, Nasib anak Sholeh tapi homo ya seperti ini.
Saat kembali, adegan yang tak ia inginkan terjadi. Dimana perempuan itu menyandarkan kepalanya di bahu Kevin. Dan kevin membiarkannya saja tanpa mengusirnya. Bangsat! Sahabat dia itu sialan!
Rasanya kok sakit banget ya ngeliat kevin yang ga nolak sama sekali?. Emang sih lumayan cantik walaupun rada pikmi. Tapi biasanya Kevin ga gini .
Dia berhenti sejenak di tengah jalan menuju meja itu. Matanya memanas, air matanya bisa turun kapan saja. Seandainya ada yang bertanya--
"Lo kenapa fin?." Bangsat! Baru juga di omongin udah ada yang nanya.
"Kamu nanyea?." Walaupun jawab begitu, matanya udah kaya ga kuat nahan air mata. Padahal cuma gara gara sahabat tersayangnya itu di gelendoti cewe lain loh. Kan cuma sahabat, masa cemburu? Sama sama cowok lagi.
Akhirnya afin tidak selera makan lagi, akan dia makan di kelas saja soto miliknya. Milik Kevin biar dimakan di sini sama cewe gatel.
Brak!
Kevin dan perempuan yang akrab di sapa sabrina itu terkejut mendengar suara bantingan di meja kayu yang ada di kantin.
"Nih! Gue pergi ke kelas!." Ketus afin sambil mengambil teh dan sotonya yang ada di nampan.
"Bagus deh, pergi jauh jauh lo banci!."
Kevin ga terima dong, sangat sangat ga terima, masak afin-nya dikatain banci. Maksudnya apaan? .
Kevin udah ngerasin rahangnya denger tikus yang satu ini. Dari tadi sebenernya Kevin risih banget."Alah bacot dek! Minimal kalo masih SMA jangan cari duit dengan cara melonte, belajar dulu yang rajin. Jangan ke gatelan lo! Keturunan dari mak lo atau bapak lo boti murahan jangan jangan?!." Afin ngegas sambil natap sinis si sabrina. Sedangkan sabrina emosi nya sudah sangat memuncak .
"APAAN SIH LO?! Ga sadar diri lo?! Lo juga nempel mulu sama banyak laki, lo itu banci!." Perasaan selama ini afin hanya deket sama Kevin deh, deket sama yang lain mana boleh Ama Kevin.
"Heh curut, tanya tu sama Kevin, gue di sekolah maupun di luar sekolah selalu bareng sama dia ye. Sama nih dengerin pake kuping lo, keluarga gue aja udah jodoh jodohin gue sama kevin, bukan sama lonte. Kita itu bareng dari kecil pernah tidur bareng pernah ci-- ah salah, pernah pelukan , emang lo pernah? Hah? Kevin aja ga kenal sama spesies manusia kek lo!." Afin semakin nerocos sampe mau keceplosan.
Mereka berdua jadi pusat perhatian di kantin. Ada juga yang takjub dengan mulut pedes Afin. Kok ada laki yang mulutnya setajem silet kayak afin di sekolah ini. Sedangkan Kevin pilih diam, jika afin sudah seperti ini dia pasti bisa melawan lawan dengan cara adu bacot
Sabrina pun terdiam malu. Bener juga kata afin, dia udah sombong banget baru gitu aja sama Kevin.
'Malu anjing, ini banci kok bacot banget kontol' batin sabrina marah.
Lalu sabrina berdiri dan pergi dari kantin itu tanpa mengatakan sepatah kata apa pun. Sontak semua langsung meneriaki sabrina di iringi caci makian.
Sedangkan afin sudah ingin pergi ke kelas, tapi tak jadi karna tangan nya di tarik Kevin.
"Apa tarik tarik hah?! Lo mau jatuin makanan gue?!."
"Sini, jangan pergi." -Kevin deep voice.🥶
P, aku lelah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos Mesum [BxB] || END
Teen FictionTentang Laki laki kecil yang berteman dengan ketos di sekolahnya. pertama nya sih enak enak aja, ketos nya baik cuma rada galak aja, kadang temennya suka takut sama dia klo dia lagi marah. tapi lama kelamaan kok kadang Pas ketos itu lagi deket sama...