02. A.S_

2.1K 213 2
                                    

Saat Eunwo membuka pintu kamar, ia dikejutkan dengan ketujuh temannya yang berdiri didepan pintu kamar rose,. Ia menatap jaehyun yang membawa sebuah bunga mawar cukup besar ditangannya, sedangkan mingyu membawa bolu yang sudah dihias sangat cantik, bambam dan jungkook membawa kado, dan sisanyya membawa balon dan sekeresek makanan.

Saat deka hendak membuka pintu kamar rose, Eunwo langsung mencegahnya, deka menatap pria itu bingung.

"Ap-"

"Rose baru saja tidur, jangan diganggu dulu kalau bisa" Ucap Eunwo lalu berjalan duduk disofa, sedangkan ketujuh pria itu cengo .

"Terus ini gimana?" Bisik jaehyun, yang sudah pegal.

"Taro aja disini"

Ketujuh pria itu mendengus, lalu berjalan mendekati Eunwo yang duduk anteng di sofa.

"Kenapa Lo ga bilang ditelepon kalau dia tidur?" Tanya winwin.

"Gue udah ngucapin duluan"

"What?! Ga setia kawan Lo" june menatap tidak santuy.

"Dia jatuh tadi, kepalanya terbentur"

Jaehyun yang mendengar itu langsung menoyor kepala Eunwo membuat pria itu melotot. "Gimana sih, disuruh jaga malah bikin dia celaka" Ucap jaehyun kesal

"Itu salah Lo, kenapa gue telpon ga aktif! Gue nyuruh Lo berdua buat beli obat bego!" sewot Eunwo.

"Kita kan lagi nyiapin kejutan ngeb" mingyu membela diri.

"Gue lapar" bambam berjalan ke arah dapur mencari makan. "Lo ga masak wo?" Tanyanya pada eunwo

"Lo pikir gue pembantu! Udah tahu gue repot"

"Gue aja yang masak" Jungkook berdiri, mengambil keresek dan membawanya ke dapur.

"Ini kita masak-masak sekarang aja gimana?" Usul deka mendekati Jungkook dan bambam disana.

"Yaudah, sekarang aja, gue mau mandi dulu"

Jaehyun pergi dari sana, sedangkan winwin dan june bersiap-siap menata meja.

____

Rose terbangun dari tidurnya, gadis itu mendudukan diri, matanya menoleh ke arah jam yang sudah menunjukan pukul setengah sepuluh malam, badannya kini sudah terasa ringan,walaupun rasa pening masih ada sedikit namun tidak se pusing gadis, jadi bisa di pastikan ia sedikit bisa beraktivitas sekarang.

Gadis itu meraih ponselnya, tersenyum kecut karena tidak ada seorang pun yang memberinya ucapan selamat ulang tahun, rose berdiri hendak menuju ke kamar mandi, namun pintu kamarnya dibuka seseorang.

"Udah bangun?"

Rose menoleh mendapati jaehyun berjalan menghampirinya, lalu tangan kanannya menyentuh kening gadis itu.

"Udah ga panas" ucap jaehyun, "Makan yu" Ajaknya.

Rose mengangguk "Duluan, gue mau ke kamar mandi dulu" Ucapnya, rose masuk kekamar mandi.

Disaat bersamaan jaehyun buru-buru keluar, mengahampiri teman-temannya yang sudah siap dengan kejutannya.

"Sebelah sana!" Ucap junee mengintruksi winwin.

"Disebelah sana penuh goblok" Kesal winwin yang terus disuruh-suruh.

"Udah bangun?" Tanya mingyu, jaehyun mengangguk.

"Gimana ini udah cantik?" Tanya deka, pria itu tengah menghias meja makan. Eunwo mengangguk antusias disana.

"Ini bantuin gue Jungkook!" bambam yang pendek berjinjit mengatur bacaan happy birthday di dinding.

(✓) ᴀʟʟ ꜱᴛᴀʀ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang