Hei itu teruntuk pembaca setiaku, jangan lupa di follow juga yaaa~ followersku kaga naik-naik semenjak hiatus 2tahun hihi, makasih loh yang udah follow💅
Eh btw sorry banget nih haha, karena terlalu fokus sama kehidupan rose, jadi moments rosekook belum ada sama sekali maafkan yaa, mungkin sekarang adaaa, jadi kalau ada yang typo atau apa kasih tahu dillaa 😘 thx
________
Terhitung sudah hampir sebulan rose dan all star tidak saling bertegur sapa, itu mengundang tanya sebagian orang yang mengetahui hubungan dekat diantara mereka, seperti sekarang lagi-lagi para penghuni kampus dibuat bertanya-tanya dengan kedatangan chaeyeon yang di apit kedelapan pemuda all star itu, para gadis kampus terlihat jelas tidak menyukai chaeyeon yang seperti orang kecentilan bergelut manja pada lengan pemuda yang mereka ketahui bernama Eunwo.
Disana chaeyeon menatap tajam para gadis yang tertangkap menatapnya dengan pandangan iri akan posisinya sekarang, gadis itu tersenyum mengejek, menyombongkan diri seolah-olah pusat all star sepenuhnya teralih pada dirinya sekarang, dalam hatinya chaeyeon senang, karena akhirnya bisa merebut posisi rose yang sudah bertahun-tahun bersama mereka.
Terlebih ketika chaeyeon mengetahui fakta bahwa rose sendirilah yang menjauhkan diri dari mereka, chaeyeon berujar senang, jadi ia tidak perlu repot-repot membuat drama menjadi gadis yang baik, tidak perlu lagi tersenyum palsu, mungkin setelah itu chaeyeon akan menjadi dirinya sendiri.
Sedangkan para gadis itu menatap jijik pada chaeyeon yang semakin menyombongkan dirinya, jika boleh jujur para gadis disana lebih menyukai rose yang ada di posisi chaeyeon sekarang, rose bukan gadis yang bermuka palsu, juga ramah, tidak seperti chaeyeon yang memperlihatkan dengan jelas bahwa gadis itu terlihat murahan dengan menempelkan tubuhnya sana-sini.
Bertepatan dengan itu rose datang dari arah belakang mereka dengan ryujin yang sedang memakan es cream disisi kanan rose.
Kedua gadis itu sibuk dengan dunia mereka, sehingga tidak menyadari bahwa sekarang mereka berjalan berdampingan dengan para pemuda All star, tepat saat itu winwin dan Yogi yang ada di arang belakang menoleh, bukan hanya dua pemuda itu, tapi kedelapan pemuda itu juga ikut memperhatikan rose yang berjalan melewati mereka begitu saja, winwin hendak menyapa rose tapi winwin urungkan karena ryujin segera menarik sang kakak agar berjalan lebih cepat.Rose dibuat bingung dengan tingkah laku sang adik yang sedikit menyeret jalannya, hingga ia sadar bahwa disisi kiri all star menatapnya dengan pandangan tidak bisa di artikan, rose ingin menyapa namun lagi-lagi teriakan menggelegar dari depan membuat sebagian orang menoleh, termasuk rose dan Ryujin
"ROSELLY ALDEBARAN YUUUUHUU!!"
Bukan hal umum lagi sekarang, seluruh kampus dibuat kaget dengan kehadiran pria itu yang secara terang-terangan hampir sebulan ini gencar mendekati rose, si gadis pendiam.