06. A.S_

1.1K 124 7
                                    

Rose termangu dikantin seorang diri, gadis itu sengaja tidak masuk kelas, karena mood nya sedang tidak baik, ditambah dikepalanya dipenuhi dengan pikiran hidup, yang bisa membuat rose meledak kapan saja, jadi rose lebih memilih untuk berdiam diri dikantin, lebih tepatnya menenangkan diri sementara, sebelum dunia nya sebentar lagi akan dihadiahi bacotan atau pertanyaan para Pluto, maka dari itu, rose sedang menyiapkan diri agar tidak meledak-ledak nantinya.

Rose membuka aplikasi Instagram, diberandanya ia melihat postingan Lisa beberapa menit yang lalu, gadis itu sedang berlibur di pantai, rose menekan tanda love disana, gadis itu lalu mengetik sesuatu di kolom komentarnya. 'kangen'

Jari jempolnya bergerak ke bawah, disana ada postingan Wendy terbaru, gadis itu memotong rambutnya jadi pendek, terlihat cantik, rose tersenyum miris ketika Chanyeol dengan secara terang-terangan memuji nya di kolom komentar nya dan Wendy membalas nya dengan emoti love.

Hatinya terasa diremas dan ditusuk beribu jarum, karena tidak mau terpancing emosi, rose mengeluarkan akun Instagram nya,rose tidak sadar, bahwa postingan Wendy disukai olehnya. Rose menyimpan kembali handphone nya dimeja, gadis itu menumpang Dagu, ia menatap arjolinya dilengan kirinya, sisa 20 menit lagi untuk pulang.

"Hai cantik, sendiri aja"

Rose menatap terkejut pria didepannya, dengan tidak sopan nya pria itu mengambil tempat duduk di samping tangan kirinya menyangga kepalanya, sedangkan wajahnya terus menatap rose disana, rose yang risih langsung menggeser ke arah kanan, membuat sekat dengan menyimpan tas nya dikursi panjang disana.

Pria itu mendengus kecil, lalu kembali mengulurkan tangannya, senyum kotanya terlihat

"Waktu itu kita belum berkenalan dengan benar, nama gue taehyung, Kim taehyung, disingkat aja jadi V"

Rose menatap sejenak uluran tangan tersebut, membalas tangan pria itu dengan cara menempuknnya sesaat, rose tahu pria itu, Jennie bilang harus berhati-hati.

"Ngapain kesini?"

"Makan lah apalagi"

Masih tetap posisi yang sama, taehyung masih menatap lekat rose disana.

"Lo bolos ya?" Tanya rose curiga.

"Gitu deh, Lo juga bolos kan? Bagus dong, gue jadi ada temen" Taehyung nyengir kuda disana,

Rose speechless.

"Ko tumben sendiri, dimana bodyguard-bodyguardLo?"

"Kepo banget"

Taehyung mencibir " Tapi bagus sih, jadi kita bisa berduaan"

Rose mendesis sinis.

"Ohiya gue minta no Lo dong,"

Rose reflek menoleh "Buat apa?"

"Buat pinjol, ya buat teleponan dong"

Rose menggeleng tidak habis pikir "Sebentar" Rose menatap raut wajah taehyung yang luar biasa santai. "Emangnya kita kenal?!"

"Eh, kita baru kenalan gimana sih! Cantik-cantik lemot! Udah mana buruan! Maksa nih"

"Apaan sih gamau ya!"

"Harus ah!"

Taehyung langsung merebut ponsel rose, gadis itu melotot, dengan cekatan taehyung menyimpan nomornya di handphone rose, lalu memiscollnya, dan nomor rose pun masuk ke ponsel taehyung.

"Hei balikin ga!" Ujar rose, mencoba meraih ponselnya

"Tidak bisa!"

"Kok Lo nyebelin banget sih! Balikin!"

(✓) ᴀʟʟ ꜱᴛᴀʀ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang