17. A.S_

843 120 8
                                    

"Kamu serius mau ikut bunda?, Mumpung masih ada waktu seminggu lagi nih buat kamu mikir"

Winwin melirik sekilas ke arah sang ibu, lalu mengangguk, sedangkan sang ibu menghela nafas merasa janggal dengan kelakuan bujangnnya akhir-akhir ini.

"Kamu sebenarnya ada masalah apa nak?" Tanya sang ayah yang juga menyadari perubahan sikap putranya.

"Engga ada"

"Terus kenapa kamu ga kuliah udah beberapa hari kamu ngurung dirumah, kalau ada masalah diselesain jangan kabur"

Winwin tidak menjawab, pemuda itu menyibukkan diri dengan bermain ponsel, sang ibu mendekat, lalu merangkul sang putra.

"Kalau emang bener mau ikut bunda ke China, kamu udah siap emang pisah sama sahabat-sahabat kecil kamu?"

Winwin menghela nafas "Iyaa, aku mau ikut bunda"

Bunda karla mengangguk "Yaudah gih siap-siap, kita akan ke kampus kamu, buat urus surat pindahan"

____

Keanehan terjadi di kampus sekarang ini, karena kedatangan Eunwo seorang diri tadi pagi tanpa kehadiran all star yang lain, ditambah juga melihat winwin hanya duduk seorang diri diujung kantin, juga all star dimeja berbeda dengan ditemani chaeyeon tentu nya.. Itu menjadi alasan kuat bagi mereka yang mengira bahwa hubungan all star mulai renggang, dan siapa lagi? Kalau bukan chaeyeon lah penyebab nya keretakan persahabatan mereka terjadi, padahal mereka semua memimpikan persahabatan indah antara rose dan all star,namun sepertinya sekarang hanya tinggal kenangan, terbukti dari mereka yang malah saling berjauhan duduk.

Sedangkan disisi lain, rose yang sudah bolos selama dua hari kini sudah berada di kantin dengan ditemani Ryujin, Haechan, jisoo,Jennie juga jeonghan, gadis itu hanya menatap makanan dengan tidak nafsu.

"Kak, Lo makan dong, liat berat badan Lo udah turun 5 kilo, Lo mau tambah ceking lagi?" Ujar Ryujin yang mendapat teguran dari Haechan disampingnya.

Seruan Ryujin menjadi pusat perhatian jaehyun dkk disana, termasuk Eunwo dan winwin yang terpisah beberapa meja dengan rose.

"Ryujin kalau ngomong bisa ga kecilin volumenya", Tegur rose, gadis itu jadi kesal karena semua perhatian teralih padanya.

"Tahu nih, maafin cewe gue ya kak" Ujar haechan yang mewakili, sedangkan rose membuang nafas.

Jisoo,jeonghan, jennie hanya menjadi pendengar, terlebih mereka tahu apa yang menyebabkan rose tidak nafsu makan.

"Lagian makan susah banget, padahal itu nasi satu mangkuk kecil, biasanya Lo selalu habis, gue benci kak liat Lo kaya gini, kaya ga punya kehidupan"

TAK!

Ryujin melotot horor melihat rose membanting sumpitnya dengan wajah kesal, rose menatap ryujin marah untuk pertama kalinya.

"Kaka bilang cukup ryu, jangan bikin kakak berbicara kasar sama kamu!"

"Lagian ada apa dengan perubahan sifat Kakak selama tiga hari ini hah?!" Ujar Ryujin, gadis itu menatap nyalang sang Kaka yang sangat terlihat emosi.

Kemudian ryujin mendengus, ketika rose melengos pergi begitu saja, tidak sengaja matanya melirik ke arah chaeyeon yang menyungging senyuman disana.

"Dasar ular!"

••

Lisa menatap arjolinya yang sudah menunjukan jam delapan malam, gadis itu memasang wajah cerianya yang tidak luntur sejak kepergiannya dari Thailand ke Jakarta, gadis itu menyeret koper dan berjalan menuju taksi yang sudah tersedia disana.

(✓) ᴀʟʟ ꜱᴛᴀʀ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang