Update!
Happy reading guys
Dont forget to vote and comentMobil tersebut berhenti diperkarangan sebuah gedung yang luasnya menyamai mansion. Ditambah hampir semua struktur bangunan beserta semua hiasan yang ada disana dominan berwarna putih. Mungkin karena itulah orang-orang menyebutnya sebagai Gedung Putih.
Kesembilan siswa tersebut disambut oleh seorang wanita berseragam yang menggunakan jas abu-abu, dipadukan dengan rok selutut berwarna senada. Wanita tersebut mempersilahkan mereka memasuki gedung dan mengarahkan mereka menuju ruang khusus.
Setelah sampai diruangan khusus, wanita itu kembali mempersilahkan mereka duduk sembari menunggu Ketua nya datang karena ingin menyampaikan sesuatu hal.
Seorang pria paruh baya dengan tuxedo berwarna hitam memasuki ruangan bersama dengan orang yang masih setia yang bukan lain adalah sekretaris dari pria tersebut.
"Kami sedang merencanakan suatu proyek penelitian besar, yang akan dilakukan dalam tiga pembagian kelompok yaitu: 3 orang ilmuwan yang akan menetap dilaboratorium pusat, 6 orang mahasiswa yang akan menetap di hutan selatan dan 9 orang siswa yang akan menetap di hutan utara. Dengan ini kami berharap pada kalian semua agar bisa menciptakan sebuah vaksin yang dapat mencegah pandemi zombie yang mungkin terjadi dimasa mendatang," ujar Pria paruh baya selaku Ketua Pemerintah Pusat sambil membaca secarcik surat yang tampaknya sudah ditanda tangani oleh Kepala Negara.
"Penelitian ini akan diadakan empat bulan lagi, kalian semua bisa bersiap dalam kurun waktu 4 bulan itu. Semua makanan, pakaian, dan tempat tinggal kalian sudah disiapkan." Pria paruh baya itu lalu melangkah pergi meninggalkan ruangan. Setelahnya rapat tentang proyek penelitian tersebut ditutup oleh sekretaris yang bertanggung jawab atas rapat ini.
"Baik sebelum tugas tersebut kalian jalani, kami akan membawa kalian ketempat dimana kalian akan melakukan penelitian nantinya." Sekretaris itu berlenggang menuju keluar gedung yang diikuti oleh kesembilan siswa tersebut.
Mereka menaiki sebuah mobil yang sudah sedari tadi dipersiapkan oleh pemerintah menuju Laboratorium tempat mereka meneliti nantinya.
Setelah beberapa lama didalam perjalanan akhirnya mereka tiba disebuah rumah yang lebih mirip seperti Villa.
Mereka sedikit kaget karena pemandangan disekitar yang berupa hutan belantara dengan tepian pantai yang indah. Mereka juga kagum dengan keindahan bangunan didepan mata mereka yang sangat mewah.
Mereka dengan penasaran mengikuti wanita didepan itu untuk mendekat kearah bangunan lalu wanita itu tampak mengambil sebuah tablet dari dalam tasnya.
Saat tiba di pintu masuk, disisi kanan mereka sudah banyak terlihat alat dan monitor khusus entah untuk apa. Jika diperhatikan lebih jelas lagi, gedung besar ini lebih terlihat seperti tempat IT, bahkan Gara yang awalnya tak tertarik sekarang pemuda itulah yang terlihat paling bersemangat.
"Seperti yang kalian lihat, semuanya sudah dirancang sesempurna mungkin. Tentu saja kalian akan betah disini. Ada Laboratorium dan juga ruang bawah tanah. Profesor juga telah memberikan kalian beberapa objek uji coba. Saya harap 4 bulan kedepan kalian akan berhasil menciptakan vaksin," jelas wanita dengan tablet ditangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
A.G.A.I.N ? ✔
Подростковая литератураUPDATE TIAP HARI SENIN, KAMIS, DAN SABTU Agak mengandung unsur Masa SMA? pasti hal pertama yang terbayang di benak kalian adalah masa-masa indah penuh kenangan, masa dimana ada nya cinta monyet dan hari-hari yang menyenangkan di setiap tahun nya. ...