Update!
Happy reading
Dont forget to vote and comentSudah satu minggu setelah kepulangan mereka, beberapa dari mereka bahkan sudah mendaftarkan diri di universitas yang mereka inginkan.
Karena free village yang diberikan oleh pemerintah adalah mereka dipersilahkan untuk memilih universitas beserta jurusan yang diinginkan dengan catatan melampirkan sertifikat istimewa yang diberikan dan juga potongan empat semester yang dijanjikan.
Namun beberapa dari mereka pun masih ada yang dilanda kebingungan ingin memilih jurusan apa yang harus diambil, meski mereka mendaftarkan diri sekarang tapi mereka akan ikut kuliah pada saat penerimaan maba beberapa bulan lagi.
Kini mereka memilih berkumpul disebuah rumah yang cukup besar yang kini menjadi tempat mereka berkumpul, dua geng pun telah dapat disatukan kembali dalam satu minggu saja.
"Gue patah hati sih, pas tau Zoe jadian sama Gara." Sakha memotong pembicaraan Gara.
"Yang sabar ya Sakh, lagian siapa suruh nunggu yang ga pasti sih? Padahal yang ngantri banyak," timpal Jingga meledek Sakha yang sedang dilanda ke galauan.
"Lagian ya, cinta emang gabisa dipaksa sih, kayak lo yang gabisa maksain cinta lo sama Fay dulu, upss." Flor ikut menyindir Sakha karena ia tau betul alasan sebenarnya Sakha memutuskan hubungan nya dengan Fay.
"Wait, lo pernah pacaran sama Fay?" Tentu Zhaff tidak mengetahui fakta itu karena pada saat ia datang hubungan itu telah kandas terlebih dahulu.
"Siapa yang gatau sih? Dulu mereka kan sempat menjadi pasangan fenomenal," Lagi-lagi sindiran itu diberikan pada Sakha meski Fay pun merasa tersindir atas itu.
Bukannya berhenti menyindir, Ranendra malah ikut dalam persindiran ini dan membuka alasan sebenarnya dua manusia itu putus, "dia bilang ke lo kalo, dia ga nyaman sama lo karena lo terlalu dekat sama Aldrich kan?"
Fay hanya mengangguk santai, meski hanya mantan tapi dia cukup dapat menerima apapun alasan dirinya diputuskan karena mungkin kesalahan itu memang benar berada pada dirinya.
"Heyy apaan sih ungkit masa lalu." Sakha membekap mulut Renandra agar tidak melanjutkan perkataan nya.
Namun satu hal yang dia lupakan, fakta bahwa seluruh anggota Zlour tau, "Dia mutusin lo karena udah beralih hati ke Zoe hahahaha tapi dia gamau mengakui kesalahan nya aja jadi nyalahin lo," sambung Pratama.
"Karena itu juga kami lumayan ikut kasihan sama lo." Leo menepuk pundak Fay pelan.
Anggota Grava cukup kaget akan fakta itu, tapi itu hanya akan menjadi candaan tanpa akan menyebabkan perpecahan karena kini tidak ada lagi Zlour atau pun Grava karena mereka telah kembali menjadi 'GlaZour'.
"Ohh cukup kaget sih tapi yaudah cuma masa lalu, sekarang kita juga udah damai ya gak Sakh?" Fay mengedipkan matanya pada Sakha.
Hal itu terlihat langsung oleh Zhaff, meski dirinya tau itu hanya sebuah candaan namun entah apa yang mendorong Zhaff untuk memukul meja membuat seluruh orang disana menatap dirinya.
"Canda doang elah dia," Gara mengejek Zhaff yang tampak cemburu.
"Ta-huek...." ucapannya tidak dapat dilanjutkan karena tiba-tiba perut terasa mual padahal sedari tadi dia baik-baik saja.
Tapi akhir-akhir ini entah mengapa dia sering mual saat ada bawang, bau parfum serta mie padahal jelas-jelas itu makanan favorit nya.
Seperti saat ini Alyn dan Jema yang datang membawa beberapa cup mie instan yang membuat dirinya cukup mual tanpa sebab.
"Jauhin mie itu dari gue! Ga ini ga bener..huekk..." Zhaff melangkah tergesa-gesa kearah kamar mandi, sontak hal itu membuat mereka semua bingung atas apa yang terjadi.
"Itu ga ngejala Couvade Syndrome kan?" Timpal Flor saat melihat reaksi Zhaff terhadap mie.
"Hah? Couvade Syndrome?" tanya Dyno sontak bingung.
"Couvade Syndrome, atau kehamilan simpatik, adalah masalah yang terjadi pada pasangan pria dari wanita hamil yang mengalami gejala saat hamil," jelas Flor sembari menatap Fay.
Semua orang cukup kaget berbeda dengan Fay yang sepertinya telah mengetahui kehamilannya, gadis itu tidak bergeming dan memilih diam menunggu Zhaff keluar dari kamar mandi.
Kenapa mereka jadi pada tau sih? Padahal gue cuma mau ngasih tau Zhaff doang tadinya, batin Fay dalam diam.
"Oke guys! Karena beberapa bulan lagi gue berangkat ke luar negeri masa ga makan-makan sih?" Timpal Zoe mengalihkan pembicaraan.
"Nah bener! Ciee ada yang ldr an," goda Arbe.
Semuanya kembali bercanda tawa melupakan apa yang terjadi antara Fay dan Zhaff, membiarkan dua insan itu menyelesaikan permasalahan mereka.
Sehingga pada saat Zhaff keluar dari kamar mandi pun tidak ada yang menyadari sampai tangan nya yang ditarik Fay keluar pun masih tidak ada yang sadar akan hal itu.
Dibelakang rumah itu kini telah duduk dua sejoli dengan kaki yang terendam separuh kedalam kolam renang, "gue positif Zhaff."
Yeyy epilog! mereka gabung makin cinta deh ya kan, mana mulut si Flor blak² an lagi, hadehh ketauan kan rahasia alam. Tapi beneran akhirnya Fay hamil, ayo loh si Zhaff harus tanggung jawab sih ini mah.....
Kalo mau liat Zhaff tanggung jawab tuh.....pantengin book 3 kami okey? Di book 3 ini kalian akan melihat karakter mereka kembali ke book 1, soalnya terdeteksi Author kangen book 1 hahaha..... ralat sih cuma salah satu Author yang dilanda kerinduan terhadap Aksa, siapa lagi kalo bukan aku Via hehehe.....
Ehhh tapi kalian udah pada tau belum sih siapa Author di akun ini? Jadi kami tuh ada tiga Author
•Reva (bertanggung jawab atas karakter Reva, Reyhan, Putri di book 1 and Flor, Leo, Dyno di book 2)
•Aya (bertanggung jawab atas karakter Aya, Jiian di book 1 and Zoe, Gara, Alyn di book 2)
•Via (bertanggung jawab atas karakter Via, Aksa, Aska di book 1 and Fay, Zhaff, Aldrich di book 2) jadi si kembar aku yang megang semua hehehe....Waw banyak kali kata-kata mukadimahnya, gapapa kali perpisahan juga.....
Btw happy birthday buat salah satu Author dan salah satu karakter kita yang ulang tahun dihari ini! Siapa mereka? HAPPY BIRTHDAY AYA & ZOE! Aku dah ucapin ya ay ✌️SEE YOU DI BOOK 3 UHUY....
Kamis, 25 Mei 2023
KAMU SEDANG MEMBACA
A.G.A.I.N ? ✔
Genç KurguUPDATE TIAP HARI SENIN, KAMIS, DAN SABTU Agak mengandung unsur Masa SMA? pasti hal pertama yang terbayang di benak kalian adalah masa-masa indah penuh kenangan, masa dimana ada nya cinta monyet dan hari-hari yang menyenangkan di setiap tahun nya. ...