³⁴• Τριάντα τέσσερα Κεφάλαιο • ‼️

167 15 7
                                    

Update!
Happy reading guys
Dont forget to vote and coment

Nc guys! 🔞

"Shh," lenguhan itu terdengar saat kejantanannya menyapa mulut hangat milik Fay, rasa nikmat tiada tara dirasakan saat gadis itu memaju mundurkan kepala memijit penis yang sudah tegang sedari tadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Shh," lenguhan itu terdengar saat kejantanannya menyapa mulut hangat milik Fay, rasa nikmat tiada tara dirasakan saat gadis itu memaju mundurkan kepala memijit penis yang sudah tegang sedari tadi.

Tidak hanya jilatan namun juga kocokan kuat yang ia berikan, service yang tidak pernah gagal. Fay dengan sengaja menggesekkan gigi nya pada kejantanan Zhaff berniat menggoda pemuda itu.

Tersenyum tipis saat merasakan kedutan pada penis Zhaff, gadis itu malah berhenti tanpa berniat melanjutkan kegiatannya.

"Your turn dadh," desah gadis itu sembari menjauh kan badannya lalu mengangkat rok nya, tidak lupa dengan mata sayu dan gigitan pada bibir bawahnya memberikan kesan menggoda pada pemuda dihadapan nya.

Zhaff yang paham maksud dari kekasihnya itu mulai menciumi kaki gadis itu, menjilati, dan sesekali mengelus nya. Tangan nya mengambil ikat pinggang yang tercecer lalu pada saat bibir mereka bertemu, pemuda itu mengikat kedua tangan Fay.

"Ini yang terakhir sayang dan dapat aku pastikan ini tidak akan kamu lupakan." Pemuda itu menjilati daun telinga Fay sensual, jilatan itu semakin turun hingga berhenti pada dua bongkahan payudara yang masih dilapisi bra.

Membuka pengait bra dengan kasar, menjilati nipple merah muda itu cukup kasar lalu mulai mengulumnya dan meremas bagian favorit nya itu dengan tangan kanan nya.

"Kau yang terbaik Fay." Zhaff membuka paksa rok dan celana dalam milik kekasihnya hingga kini mereka berdua full naked.

Zhaff menatap lekukkan tubuh Fay dengan senyuman kebanggaan, melihat setiap detail tubuh kekasihnya hingga matanya kini fokus pada benda yang sudah becek dibawah sana.

"Hahaha, begitu cepat basah." Pemuda itu tanpa aba-aba mulai memasukkan dua jarinya pada vagina basah itu, memaju mundurkan tubuhnya memberikan kenikmatan tiada tara kepada Fay.

"You're hot babe." Zhaff kembali menambahkan satu jarinya pada vagina basah milik Fay.

Mempercepat tempo kocokan sembari menatap wajah sayu penuh kenikmatan yang terpampang dengan jelas, Fay mencoba melepaskan ikatan ditangan nya karena pergerakan nya menjadi terbatas.

Akhhh... Fay menggigit bibir nya menahan hasrat.

Zhaff mengeluarkan jari jemari nya dan menggantikan dengan miliknya yang telah berlapis pengaman agar tidak terjadi hal yang tak diinginkan.

Pemuda itu mempercepat gerakan nya sembari melumat kasar ranum pink milik kekasihnya, dibantu dengan Fay yang juga bergerak mencari kenikmatan masing-masing.

Shhh.. Dehaman Zhaff dengan nafas memburu penuh napsu.

Setelah begitu lama penyatuan mereka akhirnya mereka berdua mendapatkan orgasme nya, "Thanks babe."

A.G.A.I.N ? ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang