²⁵• Είκοσι πέντε Κεφάλαιο •

97 12 1
                                    

Update!
Happy reading guys
Dont forget to vote and coment

'DIBERITAHUKAN KEPADA GARA XAVINDER MALENDRIC DAN PATRICIA FAY GRAZANHAR UNTUK BISA KE RUANG KEPALA SEKOLAH SAAT JAM ISTIRAHAT NANTI, TERIMA KASIH'

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'DIBERITAHUKAN KEPADA GARA XAVINDER MALENDRIC DAN PATRICIA FAY GRAZANHAR UNTUK BISA KE RUANG KEPALA SEKOLAH SAAT JAM ISTIRAHAT NANTI, TERIMA KASIH'

Kring!, kring!....

Bel istirahat berbunyi, penghuni Gifted Class pun tak ayal melangkahkan kaki ke kantin karena perut mereka yang minta diisi.

Fay menghela napas lagi, kenapa harus selalu di jam makan seperti ini dia harus diganggu? Berjalan pelan keluar kelas menuju ke ruang kepala sekolah. Tapi, perhatian nya teralih saat melihat ada Gara dan juga Zoe berjalan di depannya. Apa Gara lagi dan lagi melupakan tugasnya?.

"Gar, lo mau kemana? Gue ga mau ya sendirian di ruang kepsek, lo itu ketos bis-" Fay berucap menahan tangan Gara, membuat pemuda itu berbalik dengan tatapan yang sedikit kesal.

"Males, lo aja yang kesana. Gue mau ngantin," Desis Gara melepaskan tangan Fay dari lengan nya.

"Sejak kapan juga lo mau ke kantin? Dan sejak kapan lo sama Zoe dekat?"

"Lo-"

"Gar, udah. Mending lo pergi kesana. Lagian lo Ketos nya. Ga mungkin lo biarin Fay ngurus itu semua sendirian kan?" Teguran dari Zoe membuat Gara akhirnya mengiyakan permintaan Fay. Catat dengan terpaksa!.

"Tsk, yauda buruan,"

Setelah itu Gara berjalan ke arah ruang Kepsek diikuti Fay yang berlari kecil untuk menyamakan langkah dengan pemuda itu.

Setelah keduanya sampai di depan ruang kepala sekolah, Gara mengetuk pintu terlebih dahulu lalu masuk dengan diikuti Fay.

"Permisi, Pak. Bapak panggil kami berdua?" Tanya Fay kepada kepala sekolah yang kebetulan duduk di tempatnya.

"Ya, Saya memanggil kalian berdua karena ada yang perlu Saya bicarakan. Silakan kalian duduk," kata pak Reno sambil mempersilakan Gara dan Fay duduk. Fay dengan cepat mengangguk dan mengambil tempat nyaman disana. Tapi melihat keengganan Gara dengan cepat Fay menatap tajam kepada pemuda itu.

ck, menyebalkan, batin Gara kesal lalu duduk disamping Fay.

"Begini Gara dan Fay, para murid Gifted Class sebentar lagi akan melakukan penelitian di hutan memenuhi perintah dari pemerintah. Karena kalian berdua juga bagian dari kelas tersebut dan saat ini kalian masih menjabat sebagai ketos dan waketos. Jadi bapak putuskan akan ada penurunan jabatan kepada adik kelas kalian. Mungkin semuanya terlalu tiba-tiba. Tapi, ga mungkin kalian bisa hendel semua tugas itu bukan? Mengingat kalian yang berada disana," Jelas Pak Reno.

Gara yang mendengar semua penjelasan itu manggut manggut paham, Fay pun juga menatap Gara meminta pendapat pemuda itu. Meminta ijin kepada Kepsek untuk berdiskusi sebentar. Setelah melewati diskusi yang cukup panjang akhirnya Fay berbicara.

A.G.A.I.N ? ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang