🔖MLW 5

6.4K 378 108
                                    

Selamat Membaca Lovbie
🌷 Jangan Lupa Follow Sebelum Baca 🌷

🖇️🖇️🖇️

"Semoga perjalanan kalian selamat sampai tujuan dan liburannya menyenangkan." ujar Selena sambil mencium kening putrinya dan setelah itu kembali memeluk tubuh Hana.

Membuat Hana terlihat senang dan sedih sambil membalas pelukan hangat ibunya.

"Mommy dan Daddy jaga kesehatan yaa, jangan terlalu sibuk terus bekerja."

"Iya sayang." sahut Demian dan ikut mendekat mengusap lembut rambut putrinya yang membuat Hana langsung tersenyum senang melihat pada Daddynya.

Lalu setelahnya Hana beralih pada kedua mertuanya yang membuat Eireen langsung memeluk penuh sayang menantunya itu.

"Selalu jaga kesehatan saat disana yaa sayang, dan jika Taehyung berbuat aneh-aneh segera beritahu Mommy atau Daddy." ujar Eireen yang membuat Hana langsung mengangguk.

"Daddy dan Mommy juga harus jaga kesehatan."

Eireen dan Damma langsung mengangguk sambil keduanya mengusap lembut kepala Hana.

Melihatnya membuat Hana tampak begitu merasakan bahagia dan terus tersenyum berbeda dengan Taehyung yang tampak menatap tidak peduli pada mereka semua karena pria itu seperti tidak di anggap.

Dan saat melihat pada Daddynya dan ayah mertuanya yang memeluk tubuh Hana, membuat Taehyung tampak langsung berdecak kesal menatap bergantian pada kedua pria tua tersebut.

"Kau tidak mau berpamitan?" tanya Damma pada putranya yang membuat Taehyung langsung merubah raut mukanya.

"Kami akan berangkat sekarang." ucap Taehyung apa adanya.

"Mommy titip Hana yaa nak, jaga istrimu dengan baik-baik saat disana." ujar Selena yang membuat Taehyung langsung mengangguk.

"Aku akan menjaganya untuk diriku, Mom. Jangan khawatir."

Selena langsung tersenyum lega mendengarnya.

"Kalau begitu Hana dan Taehyung akan masuk dulu, Mommy dan Daddy disini jangan lupa untuk jaga kesehatan yaa."

"Iya, Princess."

"Nanti kalau sudah sampai kabari, Mommy ya sayang."

Hana mengangguk sambil melambaikan tangannya dan setelah itu Taehyung mulai menggenggam tangan istrinya membawa Hana mulai menaiki tangga pesawat masuk ke dalam pesawat pribadi milik keluarga Zcar.

Dan setelah memasuki pesawat dan pintu serta tangga sudah di naikan dan di tutup, Hana memilih segera beralih duduk di dekat jendela untuk melihat pada keluarganya. Melihat di luar sana ibunya serta ibu mertuanya itu masih melambaikan tangan ke arahnya yang membuat Hana langsung membalas lambaian tangan mereka.

Namun setelah pesawat akan take-off Hana segera beranjak pergi mengikuti pada suaminya yang menyuruhnya untuk beristirahat di kamar, karena keberangkatan mereka sore hari sekitar jam 4 dan sepertinya nanti mereka akan sampai di Jepang saat jam 5 pagi.

Karena penerbangan dari Italia ke Jepang menghabiskan waktu sekitar 13 jam lebih lamanya penerbangan.

"Ingin makan?" tanya Taehyung pada istrinya.

•My Little Wife [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang