🔖MLW 23

4.3K 272 83
                                    

Selamat Membaca Lovbie
🌷Jangan Lupa Follow Sebelum Baca🌷

🖇️🖇️🖇️

Mobil mewah milik Taehyung terlihat baru saja terparkir di depan pintu lobby, membuat salah satu penjaga disana yang melihat langsung menghampiri untuk membantu membukakan pintu mobil.

Dan saat melihat Taehyung yang keluar dari dalam mobil membuat beberapa karyawan yang melihat langsung kaget, sebab sudah hampir 2 bulan ini Taehyung jarang ke kantor karena tugasnya sebagian sudah di serahkan kepada sang ayah serta Jimin dan Hoseok.

Taehyung langsung berjalan memasuki lobby dengan aura yang tampak terlihat begitu berbeda, membuat karyawan disana yang melihat langsung segera mengumpulkan diri mereka sambil menunduk saat melihat Taehyung berdiri di hadapan sebagai pemimpinnya.

Jimin dan Hoseok juga terlihat datang dari arah dalam bersama dengan karyawan lainnya, semuanya sudah tampak kumpul dan keadaan tampak terdengar begitu sunyi dan senyap.

Jimin melangkah mendekati Taehyung sambil memberikan map berwarna merah, Taehyung menerimanya lalu langsung membukanya. Membuat beberapa karyawan disana langsung sedikit berbisik-bisik untuk saling bertanya.

Taehyung pun mulai melihat semua data-data keuangan di perusahaannya itu yang ternyata hampir 80% di gelapkan.

Membuat Taehyung langsung menyeringai melihatnya lalu beralih menatap semua karyawannya.

Sebenarnya Taehyung tidak pernah mempermasalahkan berapa uang yang harus ia keluarkan demi sesuatu yang ia ketahui untuk apa uang tersebut harus di gunakan, tapi setelah mengetahui jika ada yang berani menggelapkan uang perusahaan seperti ini Taehyung tentunya akan marah dan tidak tinggal diam.

Karena disini Taehyung bukan hanya memikirkan bagaimana perusahaannya harus berjalan, tapi juga memikirkan bagaimana nasib karyawannya serta pekerja lainnya jika uang untuk mereka telah habis di gelapkan.

"Apa gajih kalian selama ini masih kurang?" tanya Taehyung yang membuat semua karyawan pada saling tatap satu sama lain.

"Berani-beraninya seekor tikus masuk ke dalam sini, dan kalian harus tau apa akibatnya jika aku sampai menemukan tikus tersebut."

Sonya sekertaris Taehyung terlihat mendekat untuk memberikan remote control pada Taehyung, Taehyung langsung menerimanya dan beralih menatap pada karyawannya.

Tidak mau berlama-lama untuk terus berbicara Taehyung langsung menekan remote tersebut ke layar dinding yang lebar sehingga langsung menampilkan 6 gambar vidio pelaku yang tengah mencuri uang.

Membuat para karyawan disana yang melihat langsung kaget dan segera mencari tau siapa pelaku di vidio tersebut.

Keadaan ruangan lobby pun seketika langsung ramai dan Taehyung hanya bisa diam menatap semua karyawannya dengan tajam, sampai salah satu dari mereka ada yang berani maju yang langsung bersujud di hadapan Taehyung di tengah-tengah banyaknya orang di ruangan tersebut.

"Tuan Taehyung! T-Tolong maafkan saya." ujar pria yang masih terlihat sedikit muda dan ia langsung memohon sambil menangis di hadapan Taehyung.

Sementara Taehyung yang melihatnya hanya diam saja sambil berdecih sinis.

"Kau gunakan untuk apa semua uang itu selama ini?" tanya Hoseok.

•My Little Wife [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang