🔖MLW 4

5.8K 338 69
                                    

Selamat Membaca Lovbie
🌷Jangan Lupa Follow Sebelum Baca🌷

🖇️🖇️🖇️

Taehyung terbangun dari tidurnya saat mendengar suara ponselnya yang terus berbunyi, membuat pria itu langsung berdecak kesal dan dengan perlahan turun dari ranjang mengambil ponselnya yang berada di ujung meja nakas.

Melihat siapa yang menelponnya dan setelah itu Taehyung langsung mengangkat panggilan tersebut.

"Brengsek! Apa kau tidak punya sopan santun menelpon di pagi hari seperti ini?!"

Orang yang di sebrang telpon sana langsung tertawa saat mendengarnya yang membuat Taehyung semakin menggeram kesal.

"Apa malam pertamanya belum berakhir sampai pada malam-malam berikutnya?"

"Ku yakinkan, siang nanti acara pemakamanmu akan di laksanakan."

"Kau terlihat begitu emosi, apa aku salah berbicara?"

"Cepatlah! Apa yang ingin kau katakan?"

"Siang nanti kita ada rapat mendadak karena tau 3 hari lagi kau harus pergi ke Jepang untuk honnymoon, jadi rapatnya di majukan untuk hari ini."

Tut...

Taehyung tidak peduli lagi dan setelah mendengarnya pria itu langsung mematikan sambungan teleponnya lalu setelah itu melempar ponselnya dengan kasar ke atas meja nakas.

Beralih menoleh melihat pada Hana dan masih dapat Taehyung lihat Istrinya itu yang masih terlihat nyenyak tertidur, membuat Taehyung kembali menghampirinya untuk menyelimuti tubuh Hana lalu setelahnya kembali beranjak turun mengambil ponselnya lagi dan berjalan ke arah balkon kamar.

Taehyung tampak terlihat tengah menelpon seseorang dan tidak lama setelahnya Hana terlihat mulai terbangun dari tidurnya.

Melihat pada tempat tidur di sampingnya yang sudah kosong membuat Hana langsung menoleh kesana-kemari mencari dimana keberadaan suaminya, lalu setelah itu Hana memilih segera beranjak duduk.

Mengumpulkan nyawanya sejenak dan Hana segera beranjak pergi menuju kamar mandi untuk mencuci muka dan sikat gigi.

Setelah sudah selesai dengan kegiatannya Hana kembali beranjak keluar dari dalam kamar mandi dan langsung melihat pada suaminya yang tengah duduk di pinggir ranjang sambil langsung menatap padanya.

Keduanya sempat terdiam sejenak dan Hana tampak kebingungan melihat pada Taehyung yang melihatnya dari bawah sampai atas yang membuat Hana langsung melihat pada penampilannya.

Belum ada 5 detik setelahnya Hana langsung terlihat panik sambil menutupi dadanya lalu setelah itu beralih melihat pada Taehyung.

"Dimana bajuku? La-lalu ini kemeja siapa?" tanya Hana dengan bingung dan panik.

"Apa semalam kau mabuk hanya karena meminum jus jeruk?"

"Aku tidak mabuk."

"Ingat-ingat lagi, tapi kau tidak perlu khawatir karena yang melakukannya suamimu sendiri."

Hana langsung terdiam dan Taehyung terlihat beranjak berdiri berjalan keluar dari kamar yang membuat Hana tampak menatap heran pada suaminya itu.

Tidak ambil pusing lagi namun setelah menyadari dirinya tidak memakai bra membuat Hana semakin terlihat panik, berfikir panjang dan mengingat-ingat lagi apa yang terjadi semalam tapi Hana tidak bisa mengingatnya karena gadis itu terlalu panik dan takut.

•My Little Wife [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang