🔖MLW 22

4.2K 263 57
                                    

Selamat Membaca Lovbie
🌷Jangan Lupa Follow Sebelum Baca🌷

🖇️🖇️🖇️

"Ingin makan apa, hmm?" tanya Taehyung pada sang istri saat melihat Hana yang tampak sedari tadi hanya terus membolak-balik buku menu di hadapannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ingin makan apa, hmm?" tanya Taehyung pada sang istri saat melihat Hana yang tampak sedari tadi hanya terus membolak-balik buku menu di hadapannya.

"Tidak tau."

"Pilih yang mana yang kau suka."

"Aku tidak tau suka yang mana." ujar Hana sambil meletakan buku menu tadi di atas meja.

Taehyung yang melihat langsung mengambilnya lalu setelahnya memanggil salah satu pelayan dan Taehyung pun langsung memesan menu makanannya untuk ia dan istrinya itu.

"Mohon di tunggu tuan, nyonya." ucap pelayan tersebut lalu setelahnya segera beranjak pamit pergi.

Hana yang melihat hanya diam saja dan beralih menatap pada Taehyung.

"Ada apa, hmm?"

"Setelah ini aku mau jalan-jalan lagi."

"Tidak lelah?"

Hana menggelengkan kepalanya dan Taehyung pun hanya bisa menganggukkan kepalanya untuk menyetujui keinginan istrinya.

Mereka kini juga dari sedari pagi tadi memutuskan untuk berjalan-jalan karena Hana merasakan bosan terus berada di mansion, Taehyung yang tengah lenggang dari pekerjaannya pun menyetujui apa keinginan istri tercintanya itu untuk berjalan-jalan keluar.

Tidak lama setelah mereka menunggu pesanan yang tadi Taehyung pesan akhirnya kini datang, para pelayan disana pun  langsung menghidangkannya di atas meja makan di hadapan keduanya.

Hana yang melihat betapa banyaknya makanan yang suaminya itu pesan langsung tersenyum senang, membuat Taehyung langsung terkekeh melihatnya.

"Selamat menikmati." ujar pelayan tersebut yang membuat Hana langsung menganggukkan kepalanya, dan setelahnya mereka langsung beranjak pamit pergi.

"Ingin makan yang mana?" tanya Taehyung sambil mengatur makanan untuk istrinya itu.

"Aku ingin makan semuanya." sahut Hana yang membuat Taehyung langsung kembali terkekeh.

"Kalau begitu makanlah."

Hana mengangguk dan mulai mencicipi makanan yang terhidang di hadapannya, mata Taehyung pun langsung tidak pernah lepas menatap pada istrinya itu lalu beralih menatap sekelilingnya, melihat ada satu atau dua orang pria yang tampak tengah memperhatikan Hana yang membuat Taehyung langsung beralih pindah tempat duduk di samping istrinya.

"Kenapa?" Hana pun sontak langsung bertanya sambil melihat pada suaminya.

"Aku hanya ingin menjaga twins, takut saja mereka kesakitan."

Hana hanya mengangguk dan kembali melanjutkan makannya, Taehyung juga ikut makan sambil sesekali menyuapi Hana.

"Jika sudah kenyang jangan di paksa, aku takut kau muntah." ujar Taehyung dan Hana hanya bisa mengangguk dengan mulut yang sibuk mengunyah makanannya.

•My Little Wife [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang