🔖MLW 19

4.2K 291 48
                                    

Selamat Membaca Lovbie
🌷Jangan Lupa Follow Sebelum Baca🌷

🖇️🖇️🖇️

Setelah Taehyung sudah berangkat ke Swiss pagi itu Hana kini tampak terlihat biasa saja bahkan saat suaminya itu hendak pergi Hana tampak seperti tidak merasakan sedih atau apapun itu, membuat Taehyung dan para kedua orang tua mereka yang melihat tampak kebingungan dan meraksakan keheranan.

Bahkan setelah kini mereka sudah sampai di mansion setelah tadi mengantarkan Taehyung ke bandara, Hana tampak langsung beranjak pergi menuju kamar dengan beralasan jika dirinya meraksakan lelah dan mengantuk.

Eireen dan Selena pun mengizinkannya dan Hana pun langsung beranjak pergi menuju kamarnya.

Sesampainya di kamar pun Hana langsung mengganti bajunya dan setelah itu segera naik ke atas ranjang dan mulai merebahkan tubuhnya dengan posisi menyamping mengahadap pada tempat tidur Taehyung yang kosong.

Hana tampak terlihat terdiam tanpa menampilkan ekspresi apapun dan setelahnya ia mulai memejamkan matanya.

Namun baru saja beberapa detik Hana memejamkan matanya ketukan pintu terdengar yang membuat Hana langsung membuka matanya kembali dan segera menoleh ke arah pintu yang mulai terbuka.

"Hana." panggil Selena.

"Iya, Mommy."

Selena langsung melangkah mendekati pada putrinya itu.

"Kamu belum minum susu ibu hamilnya, ayo minum dulu." ujar Selena sambil beralih duduk di samping Hana.

Hana pun mulai bangun dan segera menerima gelas yang Selena berikan padanya lalu setelah itu dengan perlahan Hana mulai meminum susu ibu hamilnya sedikit demi sedikit, Selena yang melihat tampak tersenyum melihat pada putrinya itu.

"Sudah?"

"Sudah, Mom."

"Ingin sesuatu?"

Hana menggeleng pelan.

"Nanti kalau mau sesuatu bilang saja pada Mommy disini yaa."

Hana kembali mengangguk sambil tersenyum. Selena pun mulai beranjak berdiri dan sebelum pergi ia menyempatkan dirinya untuk mengusap lembut kepala putrinya yang membuat Hana langsung tersenyum menatap pada ibunya.

"Kalau ada apa-apa panggil Mommy yaa, Sayang."

"Iyaa, Mommy."

"Kalau begitu selamat tidur cucu twins, Grandma."

Dan setelahnya Selena langsung beranjak pergi membuat Hana yang melihatnya langsung tersenyum, sambil kembali merebahkan tubuhnya dan mulai menarik selimut menutupi tubuhnya sampai batas dada.

"Twins, tidak boleh merindukan Daddy yaa." gumam Hana sambil mengusap perutnya dan setelah itu mulai memejamkan matanya.

Di lantai bawah terlihat Demian yang sudah berdiri dan langsung menghampiri pada istrinya yang baru saja menuruni anak tangga dari lantai dua.

"Apa Hana sudah tidur?" tanya Demian yang membuat Selena langsung menatap pada suaminya

"Baru saja akan tidur."

•My Little Wife [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang