Selamat Membaca Lovbie
🌷Jangan Lupa Follow Sebelum Baca🌷🖇️🖇️🖇️
Saat ini, Taehyung dan Hana terlihat tengah menikmati sarapan pagi mereka. Menikmati makanan yang sudah terhidang dan memakannya dengan begitu tenang.
Beberapa menit setelahnya Taehyung sudah selesai makan, pria itu beralih menatap pada istrinya yang kini tampak masih terlihat tengah makan dengan pipi yang terlihat sedikit menggembung karena makanan dan pipi gembul Hana.
Membuat Taehyung yang melihatnya langsung tersenyum sambil mengusap lembut pipi istrinya itu.
"Ada apa?" tanya Hana setelah menelan makanannya dan menatap pada suaminya.
"Kau terlihat jauh lebih menggemaskan dari sebelumnya."
"Apa pipiku semakin gendut?"
"Bukan gendut Sweety, tapi ini berisi." ujar Taehyung dan setelah itu ia menyempatkan dirinya untuk mengecup sebentar pipi Hana yang langsung membuat Hana tersenyum.
"Makan lagi."
Hana mengangguk. "Kau belum mau berangkat ke kantor kan?"
"Masih ada waktu beberapa menit."
Hana kembali mengangguk dan melanjutkan makannya, setelah selesai makan dan minum Hana langsung menemani mengantarkan Taehyung ke depan mansion, karena pria itu hari ini harus pergi bekerja.
"Jam 9 nanti, Mommy dan Daddy akan kesini." beritahu Taehyung pada Hana saat keduanya kini sudah berada di teras mansion.
"Mereka akan kesini?"
Taehyung mengangguk. "Jangan kemana-mana atau ke kantor, karena aku hanya meeting sebentar lalu setelah itu langsung pulang."
"Sebelum jam makan siang kau harus sudah ada di mansion."
"Iyaa, Sweety."
Hana langsung tersenyum.
Chup...
Taehyung pun langsung mengecup dan melumat sebentar bibir Istrinya itu yang membuat Hana langsung memeluk erat tubuh suaminya.
"Janji padaku." ucap Hana setelah tautan keduanya terlepas.
"Hanya 2 jam, selebihnya jika aku telat mungkin sedang dalam perjalanan dan kau bisa menghubungiku."
Hana mengangguk yang membuat Taehyung langsung menangkup kedua pipi istrinya itu dan setelahnya kembali memberikan lumatan serta ciuman di seluruh wajah Hana.
"Ingin ku belikan sesuatu?"
Hana menggeleng.
"Mommy dan Daddy pasti sudah banyak membawakan oleh-oleh untukku, jadi kau cepat pulang saja."
KAMU SEDANG MEMBACA
•My Little Wife [END]
Romance⚠️ • FOLLOW SEBELUM BACA!!! ⚠️ • DILARANG MENIRU° MENJIPLAK° MENYALIN MENGCOPY° DAN MEMPLAGIAT CERITA INI DALAM BENTUK APAPUN!!! 🖇️Taehyung dan Hana🖇️ Bagi yang tidak suka dengan cewe lemah lembut jangan mampir kesini. 🖇️15 Maret 2023 🖇️14 Juli...