Selamat Membaca Lovbie
🌷Jangan Lupa Follow Sebelum Baca🌷🖇️🖇️🖇️
DOOOR...
"HANA!"
Sontak Taehyung langsung menoleh dengan kaget saat mendengar teriakan Selena dan mendengar tembakan yang Brian lepaskan yang ternyata pria itu menembak tepat mengenai pada Hana.
Membuat Taehyung tentunya langsung marah apalagi saat melihat tubuh istrinya yang mulai terkulai lemas di pelukan ibu mertuanya, amarah Taehyung langsung semakin memuncak melihat hal itu dan Taehyung langsung bangun lalu dengan kasar dan kuatnya ia langsung menendang tubuh Brian sampai membuat pria itu jatuh tersungkur ke lantai yang kasar.
"BRENGSEK! MATI KAU SIALLAN!"
Brian langsung tertawa puas melihat Taehyung yang tengah emosi dan mengamuk. Taehyung yang melihat tentunya semakin tersulut emosi dan dengan kasar menarik tubuh Brian lalu mulai membogem wajah dan perut pria itu.
Brian yang tampak sudah pasrah sedari tadi hanya bisa diam sambil tertawa yang membuat Taehyung tampak semakin membabi buta menghajarnya, sampai-sampai para penjaga disana tidak ada yang berani maju untuk menghentikan aksi gila Taehyung itu.
"TAEHYUNG!"
Selena langsung menoleh dan tampak tenang melihat suaminya yang sudah datang bersama dengan Jimin dan Hoseok lalu merekapun langsung mendekat dan mulai menghentikan aksi Taehyung.
"LEPAS! DAD!"
"Sudah sudah! Kau bisa membunuhnya!"
"DIA HARUS MATI KARENA SUDAH BERANI MELUKAI ISTRIKU!"
"Biar sisanya kami yang akan menyelesaikannya." ucap Hoseok namun Taehyung yang kini tengah berapi-api tampak tidak mempedulikannya.
Demian bahkan sampai kualahan untuk memegangi tubuh Taehyung yang terus berontak dan mengamuk, sedangkan Brian kini tengah di amankan oleh penjaga disana bersama dengan Jimin dan Hoseok.
Brian bahkan sudah terlihat tidak sadarkan diri dengan tubuh yang babak belur di hajar Taehyung, dan setelah Taehyung berhasil melepaskan pegangan ayah mertuanya itu Taehyung langsung mengambil pistol miliknya yang membuat Demian langsung kaget.
"Taehyung, tenangkan dirimu!" ujar Jimin yang tampak ketakutan saat Taehyung menodongkan pistolnya ke arah Brian dimana posisi Jimin kini di samping Brian.
"Tae...." suara pelan Hana terdengar yang membuat Taehyung langsung terdiam begitu pun dengan keadaan sekarang.
"Jangan jadi pembunuh, aku tidak suka jika kau melakukan hal itu."
Mendengarnya langsung membuat Taehyung menjatuhkan pistolnya ke lantai dan segera Taehyung menoleh dan menghampiri pada istrinya yang tengah terluka dan sedang di peluk oleh Selena yang tampak sedari tadi tidak henti-hentinya terus menangis.
"Dimana yang terluka, Sayang?" tanya Taehyung begitu khawatir yang membuat Hana langsung tersenyum mendengarnya.
"Lenganku."
Dan dapat Taehyung lihat luka robekan pada lengan atas istrinya itu sampai membuat baju Hana sobek dan banyaknya darah yang terlihat terus mengalir membasahi di setiap lengan istrinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
•My Little Wife [END]
Romance⚠️ • FOLLOW SEBELUM BACA!!! ⚠️ • DILARANG MENIRU° MENJIPLAK° MENYALIN MENGCOPY° DAN MEMPLAGIAT CERITA INI DALAM BENTUK APAPUN!!! 🖇️Taehyung dan Hana🖇️ Bagi yang tidak suka dengan cewe lemah lembut jangan mampir kesini. 🖇️15 Maret 2023 🖇️14 Juli...