🔖MLW 24

3.9K 269 73
                                    

Selamat Membaca Lovbie
🌷Jangan Lupa Follow Sebelum Baca🌷

🖇️🖇️🖇️

hallo semuanya apa kabar kalian?
Semoga baik-baik dan sehat selalu yaa🙆🏻‍♀️🤍
Terhitung sudah berapa hari aku gak up dan sekarang baru bisa balik up.

Maaf ya biee,
Soalnya belakangan itu aku benar-benar sibuk sama urusan rl aku, dah benar-benar gak bisa kesini bahkan maksa buat bikin cerita untuk lanjut aku gak bisa benar-benar fokus.

Minta maaf sebesar-besarnya dan hanya itu yang bisa aku ucapkan.

Kalian masih tetap stay kan nungguin 'My Little Wife' up lagi?

aku berdoa dan berharap semoga masih banyak yang stay dan nungguin MLW serta temanin MLW sampe ending nanti.

Eheheheh.

🌷Happy Reading🌷

🖇️🖇️🖇️

"Apa tidak papa jika nyonya pergi ke kantor?"

"Tidak papa bi, lagian Hana masih bisa berjalan dengan nyaman."

"Saya khawatir nyonya, takutnya nanti nyonya kenapa-kenapa karena kini sambil membawa perut besar seperti ini yang pastinya susah sekali." ujar bibi Wera yang membuat Hana hanya bisa tersenyum sambil mengusap perutnya.

"Hana janji akan baik-baik saja."

Bibi Wera mengangguk sambil mengusap lembut lengan Hana, lalu bibi Wera beralih memberikan kotak makanan kepada pak supir yang akan mereka antar ke kantor Taehyung.

"Tolong bawa mobilnya pelan-pelan ya pak." ujar bibi Wera pada pak supir yang membuat pak supir langsung mengangguk.

"Kalau begitu Hana berangkat dulu yaa, Bi."

"Iya, nyonya. Hati-hati di jalan."

Hana mengangguk dan mulai masuk ke dalam mobil dengan di bantu oleh pak supir, karena mobilnya cukup besar jadi Hana tidak perlu sedikit susah payah untuk masuk dan duduk.

Setelah itu, mobil pun mulai melaju pergi meninggalkan perkarangan mansion menuju prusahaan Taehyung.

Di sepanjang jalan Hana tampak begitu kesenangan dan merasa tidak sabaran untuk bertemu dengan suaminya, sambil terus melihat pada bekal makanan yang tadi sudah ia masakkan khusus untuk Taehyung.

Beberapa menit kemudian, mobil sudah sampai di lobby perusahaan. Setelah memarkirkan mobil pak supir pun langsung bergegas turun untuk membantu Hana turun dari dalam mobil, bahkan Rion yang terlihat ada di lobby langsung ikut membantu karena merasa kaget melihat Nyonyanya yang tiba-tiba saja datang ke kantor.

"Nyonya Hana." panggil Rion yang membuat Hana langsung menoleh.

"Taehyung tidak sibukkan?"

"Tuan sedang keluar melakukan meeting, nyonya."

"Dengan siapa?"

•My Little Wife [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang