Selamat Membaca Lovbie
🌷Jangan Lupa Follow Sebelum Baca🌷🖇️🖇️🖇️
"Kau pasti istrinya Taehyung kann?"
Hana langsung menoleh saat mendengar ada suara seorang wanita yang sepertinya mengajak dirinya untuk berbicara, dan melihat pada wanita tersebut yang tampak tengah berjalan mendekatinya.
"Kau siapa?" tanya Hana yang membuat wanita tersebut langsung terkekeh sambil melihat penampilan Hana dari bawah sampai atas.
"Perkenalkan namaku Clara, aku mantan kekasih suamimu."
Mendengar itu langsung membuat Hana tertawa sambil menutup mulutnya dan enggan menerima jabatan tangan wanita tersebut yang membuat Clara langsung menggertak marah melihat bagaimana reaksi Hana.
"Kau mantan kekasih suamiku, lalu apa urusannya denganku?" tanya Hana tidak kalah angkuhnya menatap pada Clara.
"Kau?!"
"Ada apa?"
Clara tampak menatap tajam pada Hana dan melihat itu membuat Hana memilih untuk meninggalkannya pergi, namun baru saja Hana ingin melangkah masuk ke dalam lift Clara tiba-tiba saja langsung menarik rambut Hana yang membuat Hana tentunya langsung berteriak panik dan kesakitan.
"KYAKKK!" teriak Hana dengan marah lalu dengan cepat Hana ikut membalas menjambak rambut Clara yang membuat keduanya sama-sama saling menjambak.
"LEPASKAN BODOH!!!"
Para karyawan yang melihat keributan tersebut langsung berkumpul dan mereka dengan cepat membantu memisahkan keduanya, namun keadaan tersebut tampak terlihat semakin ricuh dan heboh.
"BRENGSEK! LEPASKAN!"
"KAU YANG MEMULAINYA! DASAR WANITA TIDAK TAU DIRI!" balas Hana tidak kalah ikut berteriak.
"KAU YANG TIDAK TAU DIRI!"
"KAU WANITA YANG TIDAK TAU DIRI DAN INGIN MEREBUT SUAMI ORANG!"
"KAU YANG MEREBUT TAEHYUNG DARIKU!"
"BERKACALAH!!! TAEHYUNG TIDAK AKAN SUKA DENGAN WANITA SEPERTIMU MAKANNYA DIA MENIKAHI KU!"
"SIALLAN KAU!!!"
Clara semakin menarik rambut Hana begitu pun dengan Hana yang membuat keduanya sama-sama berteriak kesakitan.
"CEPAT PANGGIL TUAN TAEHYUNG!" teriak salah satu karyawan sambil masih membantu memisahkan keduanya.
Semua orang yang ada disana tampak panik dan kebingungan karena melihat Hana dan Clara yang semakin menjadi jadi beradu jambak dan berteriak, bahkan para karyawan yang ikut membantu memisahkan keduanya sampai ada yang kena imbasnya.
Lalu tidak lama setelahnya terlihat Taehyung, Jimin, dan Hoseok yang datang, ketiganya tampak kaget dan panik melihat keributan tersebut dan Taehyung langsung manarik tubuh Hana lalu dengan kasar melepaskan jambakan tangan Clara dan Jimin dan Hoseok menarik tubuh Clara untuk memisahkan keduanya.
"APA YANG KAU LAKUKAN DISINI?!" teriak Taehyung pada Clara yang membuat keadaan seketika langsung hening.
Hana bahkan sampai tersentak kaget mendengar teriakan suaminya itu sambil beralih melihat pada Clara yang tampak masih menatapnya dengan tajam.
KAMU SEDANG MEMBACA
•My Little Wife [END]
Romance⚠️ • FOLLOW SEBELUM BACA!!! ⚠️ • DILARANG MENIRU° MENJIPLAK° MENYALIN MENGCOPY° DAN MEMPLAGIAT CERITA INI DALAM BENTUK APAPUN!!! 🖇️Taehyung dan Hana🖇️ Bagi yang tidak suka dengan cewe lemah lembut jangan mampir kesini. 🖇️15 Maret 2023 🖇️14 Juli...