Selamat Membaca Lovbie
🌷Jangan Lupa Follow Sebelum Baca🌷🖇️🖇️🖇️
Leonardo dan Leonzio kini terlihat tengah duduk diam sambil bermain di atas sova besar yang sudah Taehyung sediakan untuk kedua putranya itu, sementara Taehyung terlihat tengah sibuk berkutat dengan laptopnya dan duduk tidak jauh dari keduanya anaknya.
Karena sekarang Taehyung sedang tidak pergi ke kantor membuat Hana meminta suaminya itu untuk mengasuh twins, sementara Hana kini tengah sibuk di dapur bersama para pelayan sedang membuat cake.
Taehyung mengizinkannya dan membiarkan apa yang istrinya itu ingin lakukan selagi itu tidak berbahaya dan masih berada di lingkungan mansion.
"Mimi." gumam Leonardo terdengar sambil menunjuk pada Daddynya namun sang ayah tampak tidak melihat padanya.
Membuat Leonardo tampak terlihat kesal dan beralih merangkak dengan susah payah menghampiri pada adiknya, lalu setelah itu Leonardo mengambil mainan Leonzio yang membuat Leonzio langsung menoleh menatap dengan bingung ke arah sang kaka.
"Ugh na na."
Leonzio kembali mengambil mainan di tangan Kakanya itu yang membuat Leonardo langsung memukul muka Leonzio. Mendapatkan pukulan membuat Leonzio langsung melempar mainannya ke lantai yang membuat Taehyung langsung menoleh.
Dan tidak lama setelahnya Leonzio langsung menangis yang membuat Taehyung langsung panik karena melihat Leonardo yang tiba-tiba saja langsung menarik rambut Leonzio.
"Hey hey."
Taehyung langsung melepaskan jambakan tangan Leonardo dan setelah itu langsung menggendong tubuh Leonzio untuk menenangkannya.
"Kenapa Kak Leon nakal, hmm?"
"Ugh di di." Leonardo menunjuk mainan Leonzio yang berada di lantai sambil bertepuk tangan kesenangan.
"Tidak boleh nakal, nanti Leon di marahi Mommy."
"Mimi." ujar Leon dan kembali merangkak turun dari sova yang membuat Taehyung langsung memegangi tubuh putranya itu karena melihat betapa gesitnya Leonardo bergerak kesana-kemari.
Sementara Leonzio kini sudah terlihat berhenti menangis, namun ia tidak mau lepas dari gendongan Daddynya sambil terus memeluk erat leher sang ayah.
"Jangan kemana-mana, Leon." ujar Taehyung sambil ikut duduk di karpet bulu dan langsung menangkap kaki Leonardo saat bayi mungil itu kembali ingin merangkak pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
•My Little Wife [END]
Romance⚠️ • FOLLOW SEBELUM BACA!!! ⚠️ • DILARANG MENIRU° MENJIPLAK° MENYALIN MENGCOPY° DAN MEMPLAGIAT CERITA INI DALAM BENTUK APAPUN!!! 🖇️Taehyung dan Hana🖇️ Bagi yang tidak suka dengan cewe lemah lembut jangan mampir kesini. 🖇️15 Maret 2023 🖇️14 Juli...