Selamat Membaca Lovbie
🌷Jangan Lupa Follow Sebelum Baca🌷🖇️🖇️🖇️
Setelah 4 hari tinggal di rumah Damma dan Eireen, Taehyung dan Hana hari ini segera pindah dan akan tinggal di mansion baru mereka. Yang 5 hari yang lalu sebelum pernikahan mereka di gelar Taehyung sudah membelikannya, karena Taehyung mengatakan jika ia tidak mau membawa istrinya untuk tinggal di sebuah apartemen atau rumah biasanya.
"Selamat datang tuan, nyonya." sapa 3 orang penjaga sambil menunduk sopan di depan pintu utama.
Hana membalas sapaan ketiganya sambil tersenyum, dan melihat sekeliling perkarangan mansion yang ada banyak sekali orang berjaga yang membuat Hana langsung beralih menatap pada suaminya.
"Ayo masuk." ujar Taehyung sambil menggenggam tangan Hana membawanya masuk ke dalam mansion.
Hana yang melihat kini dirinya tengah di tarik hanya diam saja mengikuti kemana langkah suaminya itu membawanya.
Dan Taehyung membawa Hana menuju lantai dua, yang membuat Hana tampak menelisik melihat sekeliling mansion yang begitu mewah dan megah.
Walaupun Hana juga termaksuk anak orang kaya sama seperti Taehyung, tapi mansion yang Taehyung beli ini jauh dari sekiranya Hana membayangkan yang jauh lebih mewah dari rumah kedua orang tua mereka sekalipun.
"Apa ini kamar----"
"Kita." sahut Taehyung lebih dulu memotong ucapan istrinya yang membuat Hana langsung terdiam menatap pada suaminya.
"Apa kau menyukainya?" tanya Taehyung yang membuat Hana langsung mengangguk dan mulai beralih berjalan mendekati ranjang.
"Mandilah lebih dulu karena nanti malam kita akan keluar."
"Kemana?"
"Makan malam."
Hana langsung segera beranjak pergi menuju kamar mandi yang membuat Taehyung yang melihat pada istrinya itu memilih untuk mendudukkan dirinya di tepi ranjang.
Tok...tok....tok...
Pintu kamar terdengar di ketuk yang membuat Taehyung langsung menoleh dan setelahnya segera beranjak berdiri untuk membukakan pintu.
Klek...
"Maaf mengganggu, tuan. Ini pesanan yang tuan inginkan."
Taehyung langsung menerima 5 paper bag yang anak buahnya itu berikan padanya, dan setelah itu kembali menutup pintu lalu Taehyung meletakan semua paper bagnya di atas ranjang.
Beberapa menit setelahnya pun Hana terlihat sudah keluar dari dalam kamar mandi lengkap dengan bathrob yang menutupi tubuhnya.
"Apa baju-baju sudah di antar?" tanya Hana.
"Aku sudah membelikan gaun dan dress untukmu pakai malam ini, kau bisa memilihnya." suruh Taehyung yang membuat Hana langsung melangkah mendekat.
Dan dapat Hana lihat 5 paper bag dengan berbeda-beda warna sudah tersedia dia atas ranjang.
"Semua ini untukku?"
KAMU SEDANG MEMBACA
•My Little Wife [END]
Romance⚠️ • FOLLOW SEBELUM BACA!!! ⚠️ • DILARANG MENIRU° MENJIPLAK° MENYALIN MENGCOPY° DAN MEMPLAGIAT CERITA INI DALAM BENTUK APAPUN!!! 🖇️Taehyung dan Hana🖇️ Bagi yang tidak suka dengan cewe lemah lembut jangan mampir kesini. 🖇️15 Maret 2023 🖇️14 Juli...