Selamat Membaca Lovbie
🌷Jangan Lupa Follow Sebelum Baca🌷🖇️🖇️🖇️
"Taehyung, sedang tidak sibuk kan?"
"Tidak, nyonya. Karena tuan baru saja selesai meeting beberapa menit yang lalu."
Hana menganggukkan kepalanya dan terus berjalan beriringan bersama dengan Rion yang kini tengah menemaninya dan mengantarnya menuju ruangan kerja Taehyung, keduanya mulai memasuki lift dan tidak lama setelah berada di dalam lift, lift kembali terbuka saat sampai di lantai ruangan kerja Taehyung.
Rion dan Hana pun kembali berjalan menuju ruangan Taehyung yang tidak jauh lagi dan setelah sampai di depan pintu ruangan Taehyung, Rion langsung mengetuk pintunya. Mendengar ada perintah masuk Rion langsung membukakan pintunya dan langsung mempersilahkan Hana untuk masuk.
"Taehyung." panggil Hana saat melihat suaminya itu tengah sibuk di meja kerjanya, dan Taehyung langsung menoleh melihat kaget pada istrinya sambil tersenyum.
Rion ikut masuk dan setelah meletakkan kotak makan yang Hana bawa tadi, ia bergegas pamit pergi meninggalkan ruangan kerja tuannya.
"Kenapa tidak memberi tauku jika kesini, hmm?" tanya Taehyung sambil berjalan mendekati pada istrinya lalu setelah itu langsung memeluk erat tubuh Hana yang membuat Hana langsung membalas pelukan suaminya itu.
"Aku sengaja tidak bilang karena ingin membawakan makan siang untukmu."
"Kau membawakan ku makan siang?"
Hana langsung mengangguk dan setelahnya segera mengajak Taehyung untuk duduk di sova yang ada di ruangan kerja suaminya itu.
"Siapa yang memasak?" tanya Taehyung.
"Kau harus melihat menu makan siangnya."
"Sweety."
"Lihat." Hana masih berusaha mengalihkan pembicaraannya agar Taehyung tidak bertanya. "Wanginya enak sekali kan?"
"Aku bertanya siapa yang memasak, Hana!"
Hana langsung menoleh sambil menghela nafasnya.
"Aku, karena aku ingin kau mencoba masakanku."
"Bukankah aku sudah bilang jika kau----"
"Jadi kau tidak mau mencobanya?" tanya Hana penuh kecewa menatap pada Taehyung dan bergantian menatap pada banyaknya makanan yang ia bawa, yang padahal tadi Hana sudah memasaknya dengan penuh semangat saat di mansion.
"Apa pelayan tidak ada di mansion sampai kau harus memasak sebanyak ini?"
"Aku sudah bilang, jika aku hanya ingin kau mencoba masakanku. Jika tidak enak tidak papa kau tidak usah memakannya." ucap Hana dengan suara yang begitu pelan sambil terus menatap pada makanan di hadapannya.
"Kau sepertinya memang tidak mau memakan masakanku, kalau begitu tidak papa aku bisa membawanya pulang lagi."
Hana langsung kembali menutupnya dan Taehyung dengan cepat langsung menahan pergerakan tangan istrinya itu beralih membawa Hana untuk duduk di atas pahanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
•My Little Wife [END]
Romansa⚠️ • FOLLOW SEBELUM BACA!!! ⚠️ • DILARANG MENIRU° MENJIPLAK° MENYALIN MENGCOPY° DAN MEMPLAGIAT CERITA INI DALAM BENTUK APAPUN!!! 🖇️Taehyung dan Hana🖇️ Bagi yang tidak suka dengan cewe lemah lembut jangan mampir kesini. 🖇️15 Maret 2023 🖇️14 Juli...