🔖MLW 11

5K 310 99
                                    

Selamat Membaca Lovbie
🌷Jangan Lupa Follow Sebelum Baca🌷

🖇️🖇️🖇️

Setelah siangnya Taehyung sudah selesai bekerja, Taehyung dan Hana langsung pergi mengunjungi rumah kedua orang tuanya Hana. Karena sesuai dengan keinginan Hana tadi malam dan Taehyung mengizinkannya saja asal pergi bersamanya.

Mobil milik Taehyung pun kini sudah terlihat baru saja terparkir di halaman rumah, lalu keduanya langsung turun dan Taehyung langsung menggandeng tangan istrinya itu masuk ke dalam rumah yang langsung di sambut hangat dengan Selena dan Demian yang sudah menunggu karena Hana sudah memberi tau keduanya.

"Mommy, Daddy." seru Hana sambil memeluk ibunya lalu setelah itu bergantian memeluk ayahnya yang seketika langsung membuat Taehyung kaget melihatnya.

"Daddy, Hana istriku." ujar Taehyung memberanikan dirinya untuk berbicara yang membuat Selena dan Demian langsung terkekeh mendengarnya.

"Sebentar, aku ini Daddynya."

"Tapi, Dad---"

"Sudah-sudah lepaskan, kau ini tidak paham sekali." timpal Selena saat melihat raut muka Taehyung yang sudah berubah.

"Kenapa memangnya jika Hana memeluk Daddy, apa tidak boleh?" tanya Hana sambil menatap mereka bertiga bergantian dengan dirinya yang masih tampak terus menempel pada ayahnya.

"Suamimu itu posesif, lihat. Daddy saja di marahi memelukmu." ucap Demian dengan suara pelan.

"Benarkah?" tanya Hana sambil beralih menatap suaminya.

"Kemari." suruh Taehyung yang membuat Hana langsung menurut.

Demian dan Selena yang melihat keduanya tampak langsung tersenyum sambil geleng-geleng kepala.

"Sudah, ayo kita makan. Mommy sudah banyak memasakan masakan enak untuk kalian."

Hana langsung mengangguk dan segera menggandeng tangan Taehyung mengikuti pada Daddy dan Mommy.

Sesampainya di meja makan mereka langsung duduk dan Selena langsung menyediakan makanan untuk anak dan menantunya itu.

"Makan yang banyak yaa."

"Iya, Mom."

Hana beralih menoleh melihat pada suaminya saat melihat Taehyung yang meletakan sepotong daging di sendoknya.

"Makan, agar pipimu semakin berisi." ujar Taehyung yang membuat Hana langsung tersenyum lalu mulai memakannya.

"Mau lagi?"

"Kau juga harus makan." Hana langsung mengambilkan sayuran untuk suaminya itu karena tau kalau Taehyung suka sayur.

"Masakan Mommy enak kan?" tanya Hana yang membuat Taehyung langsung mengangguk.

"Tapi masih berbeda level dari enaknya masakanmu."

"Jadi masakan Mommy tidak enak?" sahut Selena karena sedari tadi mendengar ucapan keduanya yang sedang berbicara itu.

Taehyung sontak langsung menoleh sambil menggelengkan kepalanya.

"Masakan Mommy sangat enak, tapi lebih enak lagi masakan istriku."

•My Little Wife [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang