🔖MLW 8 +

10.7K 342 126
                                    

Selamat Membaca Lovbie
🌷Jangan Lupa Follow Sebelum Baca🌷

🖇️🖇️🖇️

"Kita akan berapa hari disini?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kita akan berapa hari disini?"

"Seminggu. Tapi jika kau masih ingin berlibur lagi tidak masalah, kita bisa pulang lebih lama lagi."

Hana langsung menoleh dan sedikit mendongakkan kepalanya melihat pada wajah suaminya yang dimana kini Taehyung tengah memeluknya dari belakang saat keduanya kini tengah berdiri di pembatas balkon tengah menatap dan melihat pada indahnya pemandangan malam dari ketinggian landmark, di Tokyo Skytree.

"Sepertinya seminggu sudah cukup." ujar Hana dan Taehyung yang mendengarnya hanya berdehem sebentar sambil kembali mengeratkan pelukannya.

"Lalu besok kita akan kemana?"

"Jalan-jalan ketempat yang kau inginkan."

"Aku ingin pergi ke taman hiburan Hanayashiki."

"Lalu?"

"Disneyland dan setelah itu ingin berburu makanan-makanan enak."

Taehyung langsung terkekeh mendengarnya dan setelah itu segera mencium pipi istrinya yang membuat Hana langsung tersenyum.

"Sudah ayo masuk, udara malam tidak baik untuk kesehatan."

"Sebentar lagi."

"Apa yang masih ingin kau lihat, hmm?"

"Lampu-lampu kota saat malam seperti ini, mereka terlihat seperti bintang yang berhamburan di atas langit sana jika kita berada disini."

Keduanya sama-sama terdiam sambil saling berpelukan menatap indahnya kota, beberapa menit setelahnya Taehyung kembali mengajak istrinya itu masuk dan Hana pun menurutinya.

Keduanya masuk ke dalam kamar dan Taehyung tidak lupa untuk menutup kembali pintu balkon kamar mereka lalu kembali menutupnya lagi dengan tirai tipis berwana putih.

Hana sudah terlihat naik ke atas ranjang dan saat hendak merebahkan tubuhnya wanita itu kembali bangun melihat pada suaminya yang ingin menghampirinya.

"Ada apa?" tanya Taehyung dengan heran.

"Dimana ponselku?"

Taehyung langsung menoleh kesana-kemari mencari ponsel istrinya itu dan melihatnya ada di sova lalu Taehyung langsung mengambilkannya.

•My Little Wife [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang