🔖MLW 28

4K 209 40
                                    

Selamat Membaca Lovbie
🌷Jangan Lupa Follow Sebelum Baca🌷

🖇️🖇️🖇️

"Daddy and Mommy."

"Ughh.."

"Daddy and Mommy."

Leonardo justru langsung tertawa sambil menggulingkan tubuhnya ke arah Leonzio yang membuat kedua bayi mungil itu langsung tertawa bersama, Taehyung yang melihat tingkah kedua anaknya itu pun ikut tertawa dan langsung mencium kedua putranya dengan gemas.

"Ayo bilang Daddy dan Mommy."

Leonardo langsung melengos menjauhi Daddynya dengan susah payah menggeser tubuhnya ke arah lain, sementara Leonzio memilih berbaring sambil mengemut jarinya yang membuat Taehyung langsung memberikan empeng kepada putranya itu.

Melihat sang adik yang tengah mengempeng pun membuat Leonardo langsung terdiam melihat bergantian pada sang ayah dan sang adik, ikut memegang mulutnya lalu setelah itu Leonardo beralih menggusak rambutnya sambil merengek-rengek.

Membuat Taehyung langsung menoleh dan segera menggendong putranya itu.

"Ada apa, Leon mau menyusu juga?"

Leonardo masih merengek sambil mengepalkan kedua tangannya dan tampak seperti gemas ingin meraih adiknya, Taehyung yang kebingungan ikut mengambilkan empeng milik Leonardo dan memberikannya.

"Ughh."

Begitu Taehyung memberikan empeng ke dalam mulut Leonardo dan tidak sampai 3 detik setelahnya empeng tersebut di tarik oleh Leonardo dan langsung ia lempar ke lantai.

Membuat Taehyung tentunya kaget karena setelah itu Leonardo langsung menangis dan berteriak dengan nyaring.

"Ada apa ada apa, Leon tidak mau ini?"

"Cha Chu pam maaa ni." gumam Leonardo sambil meliukkan badannya kesana-kemari yang membuat Taehyung kelimpungan menggendongnya.

Sementara Leonzio yang melihat pada kelakuan Kaka dan Daddynya itu hanya bisa tertawa sambil tersenyum-senyum menghisap empengnya.

Klek...

"Diam diam nanti Leon jatuh."

Taehyung langsung menoleh dan melihat pada istrinya yang baru saja masuk ke dalam kamar, membuat Taehyung langsung menghampiri dan Leonardo yang melihat pada Mommynya itu langsung berteriak seolah tengah mengadu.

"Sayang, kenapa menangis?" tanya Hana dengan khawatir dan langsung mengambil alih menggendong tubuh Leonardo.

"Dia mau empeng milik, Zio."

"Bukankah Leon punya sendiri hmm?"

"Mamamamam." Leonardo justru bergumam sambil menarik baju dan ingin memasukan kepalanya ke dalam baju ibunya.

Yang membuat Hana langsung mengeluarkan payudaranya yang membuat Leonardo langsung menyusu dengan merengek-rengek, Taehyung yang melihat itu hanya bisa menghela nafasnya sambil menggelengkan kepalanya.

•My Little Wife [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang