Selamat Membaca Lovbie
🌷Jangan Lupa Follow Sebelum Baca🌷🖇️🖇️🖇️
Setelah selesai makan malam, Hana dan Taehyung kembali pergi ke kamar karena pria itu sudah mengajak istrinya untuk segera tidur dan beristirahat, sebelum besok pagi mereka akan pergi berkeliling di laut menggunakan kapal pesiar yang sudah Taehyung siapkan.
Namun sesampainya di kamar hanya Taehyung saja yang terlihat sudah menyadarkan tubuhnya di atas ranjang, sedangkan Hana kini masih berada di dalam kamar mandi entah apa yang gadis itu lakukan karena sedari sebelum makan tadi Hana sudah tampak terlihat seperti orang yang memiliki banyak beban pikiran.
Bahkan setelah ia selesai mencuci muka dan menyikat giginya Hana tampak kembali terdiam menatap pantulan wajahnya dari cermin di hadapannya.
"Apa harus melakukannya?" tanya Hana pada dirinya sendiri.
"Cepat berikan Mommy dan Daddy cucu yang tampan dan cantik yaa."
"Mommy sudah tidak sabar ingin menggendong cucu dari kalian."
Ucapan Selena dan Eireen sebelum mereka berangkat ke Jepang kini kembali terngiang di benak pikiran Hana, membuat Hana benar-benar berfikir keras untuk menentukan keputusannya karena dirinya benar-benar merasakan takut jika ia dan Taehyung harus melakukan hal itu sekarang atau secepatnya.
"Bagaimana jika sakit." gumam Hana lagi sambil menggelengkan kepalanya dan setelah itu ia bergegas kembali mencuci wajahnya.
Tampak terlihat menarik nafas panjang dan setelahnya Hana mulai beranjak pergi keluar dari dalam kamar mandi.
Klek...
Begitu Hana membuka pintu dan melihat kamar yang tampak sepi membuat Hana langsung menoleh kesana-kemari mencari dimana keberadaan suaminya, namun setelah melihat siluet tubuh Taehyung yang kini tengah berdiri di balkon kamar membuat Hana langsung menghampirinya.
"Taehyung." panggilnya yang membuat Taehyung langsung menoleh namun Taehyung tampak masih sibuk berbicara dengan seseorang di telponnya yang membuat Hana langsung diam memilih untuk menunggu.
Dan setelah selesai berbicara, Taehyung kembali melihat pada Hana sambil menghampirinya.
"Ada apa?"
"Siapa yang menelpon?"
"Mommy."
"Ada apa Mommy menelpon?"
"Hanya menanyakan kabar kita dan besok mereka akan pergi ke China."
"Mommy dan Daddy mau ke China?"
Taehyung mengangguk pelan sambil merapikan anak rambut Istrinya yang terlihat berterbangan.
"Ayo masuk, udara di luar cukup dingin." ujar Taehyung pada istrinya itu yang membuat Hana langsung masuk ke dalam kamar begitu pun dengan Taehyung.
Lalu setelahnya Taehyung tidak lupa untuk kembali mengunci pintu balkon dan menutupinya dengan gorden.
"Tidurlah, agar besok kau tidak kelelahan."
KAMU SEDANG MEMBACA
•My Little Wife [END]
Romance⚠️ • FOLLOW SEBELUM BACA!!! ⚠️ • DILARANG MENIRU° MENJIPLAK° MENYALIN MENGCOPY° DAN MEMPLAGIAT CERITA INI DALAM BENTUK APAPUN!!! 🖇️Taehyung dan Hana🖇️ Bagi yang tidak suka dengan cewe lemah lembut jangan mampir kesini. 🖇️15 Maret 2023 🖇️14 Juli...