🔖MLW 9

6.1K 334 105
                                    

Selamat Membaca Lovbie
🌷Jangan Lupa Follow Sebelum Baca🌷

🖇️🖇️🖇️️

"Jangan lari, Sweety!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jangan lari, Sweety!"

"MOMMY! DADDY!"

Taehyung langsung menggeram marah sambil menghela nafasnya melihat pada istrinya itu yang langsung berlari menghampiri pada kedua orang tuanya sambil berteriak kesenangan, yang padahal Taehyung sudah memperingatinya untuk jangan berlari tapi lihat kini.

Hana justru sudah terlihat seperti anak ayam yang baru saja lepas lalu berlari kesana-kemari seperti kuda.

"Sayang."

Selena langsung menyambut penuh bahagia pada putrinya itu begitupun dengan Demian, dan mereka langsung bergantian memeluk Hana.

"Hana sangat merindukan Mommy dan Daddy semua."

"Kami disini juga sangat merindukanmu."

"Bagaimana liburannya, nak?" tanya Eireen.

"Menyenangkan, Mom."

Mereka semua langsung tersenyum mendengarnya dan beralih melihat pada Taehyung yang baru saja mendekat.

"Senang melakukan honnymoon, Tuan Czar?" tanya Damma menggoda putranya yang membuat Taehyung langsung menyunggingkan senyumannya sebentar.

Melihat reaksi Taehyung pun membuat mereka semua langsung terkekeh sambil menatap dan melihat bergantian pada keduanya.

"Sudah, ayo kita kembali ke mansion. Mommy dan Mommy Eireen sudah membikinkan sebuah kejutan untuk kalian."

"Kejutan?" tanya Hana yang membuat Selena langsung mengangguk.

Hana pun langsung menoleh melihat pada suaminya yang membuat Taehyung langsung menggenggam tangan istrinya itu.

"Ayo."

Mereka semua kembali pergi menuju mobil masing-masing, begitupun dengan Taehyung dan Hana segera masuk ke dalam mobil yang sudah di siapkan dengan Rion yang mengemudikannya.

"Kepalamu masih pusing?" tanya Taehyung pada istrinya itu yang membuat Hana langsung menoleh.

"Sudah tidak."

"Biar aku lihat."

"Lihat apa?" tanya Hana dengan bingung saat Taehyung beralih menarik dagunya.

"Apa ini masih sakit?"

Taehyung tampak mengusap-usap lembut rahang istrinya yang terluka membuat Hana baru teringat tentang kejadian 2 hari yang lalu saat masih berada di Jepang, dimana Hana yang sempat terjatuh di kamar mandi yang membuat Taehyung benar-benar panik dan khawatir saat itu.

Sampai Taehyung harus menelpon Hoseok yang berada di Villa untuk mencarikan dokter yang berada di Tokyo.

"Ini hanya tinggal bekasnya saja."

•My Little Wife [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang