🔖MLW 7 +

12.7K 367 123
                                    

Selamat Membaca Lovbie
🌷Jangan Lupa Follow Sebelum Baca🌷

🖇️🖇️🖇️

Taehyung kembali menindih tubuh Hana setelah keadaan keduanya kini sudah sama-sama naked, tubuh keduanya yang polos tampak menyatu dengan begitu sempurna yang membuat Taehyung tampak terlihat begitu nyaman memeluk tubuh istrinya untuk menyalurkan ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taehyung kembali menindih tubuh Hana setelah keadaan keduanya kini sudah sama-sama naked, tubuh keduanya yang polos tampak menyatu dengan begitu sempurna yang membuat Taehyung tampak terlihat begitu nyaman memeluk tubuh istrinya untuk menyalurkan rasa hangat yang menenangkan.

"Taehyung..."

"Ada apa?"

"Aku takut jika akan sakit." cicit Hana sambil menyembunyikan wajahnya pada ceruk leher suaminya yang membuat Taehyung yang melihatnya tampak langsung tersenyum.

"Saat di awal memang sakit, namun setelahnya sudah tidak akan sakit lagi."

"Kumohon pelan-pelan saja, aku takut."

"Iyaa, Sweety." ujar Taehyung begitu lembut sambil menciumi seluruh wajah istrinya dan setelah itu Taehyung mulai beranjak bangun menjauh sedikit dari tubuh Hana.

Dengan pelan Taehyung mulai mengangkat satu kaki istrinya dan meletakkannya pada pinggangnya, lalu setelah itu Taehyung mulai memposisikan kejantaannya pada vagina istrinya.

Hana yang tidak sengaja melihat bagaimana bentuk dan ukuran milik suaminya itu langsung melototkan matanya dengan kaget, lalu setelahnya dengan cepat memejamkan matanya dengan rapat-rapat.

Salah satu tangan keduanya yang saling bertautan tampak Hana genggam dengan begitu erat yang membuat Taehyung langsung mengusap lembut pipi istrinya.

"Rileks."

"A-Apa itu bisa masuk?" tanya Hana sambil menatap takut pada suaminya yang membuat Taehyung langsung tersenyum mendengarnya.

"Tentu saja bisa masuk."

"tapi itu terlalu besar dan panjang." cicit Hana dengan begitu pelannya bahkan Taehyung sampai tidak bisa mendengar ucapan istrinya itu dengan jelas.

"Aku akan melakukannya dengan perlahan."

"Jika tidak bisa bagaimana?"

"Kau harus rileks agar mudah memasukinya."

"Aku takut, Taeh....."

"Shuuuttt..." Taehyung langsung menenangkan Istrinya itu melihat bagaimana takutnya Hana kini bahkan belum di masuki saja gadis itu sudah terlihat mau menangis.

Membuat Taehyung jadi bingung antara kasihan dan gemas melihatnya.

"Kau bisa mencakar punggungku atau mengigit nya jika rasanya benar-benar sakit."

"Taehyung..."

"Ingin berhenti disini?" tanya Taehyung yang seketika membuat Hana langsung terdiam lalu setelah itu menggelengkan kepalanya.

•My Little Wife [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang