Selamat Membaca Lovbie
🌷Jangan Lupa Follow Sebelum Baca🌷🖇️🖇️🖇️
"Leonardo Rouvin Czar dan Leonzio Rouvin Czar."
"Tampan sekali nama cucu Grandma ini, eohh ya ampun aku jadi semakin tidak sabar untuk menggendong mereka." ujar Eireen gemas sendiri melihat pada Leonardo dan Leonzio.
"Apa panggilannya Leon dan Zio?"
"Iya, Dad."
Mereka tampak semakin gemas melihat pada Leonardo dan Leonzio. Apalagi saat melihat kedua bayi tersebut bergerak dari tidurnya sambil sedikit membuka mulut yang membuat Selena dan Eireen tidak tahan untuk menyentuh pipi twins.
"Biarkan Leon dan Zio tidur." ujar Damma pada istrinya.
"Daddy dan Mommy jika sedang lelah atau sibuk tidak masalah meninggalkan twins, aku bisa menjaga mereka." ucap Taehyung.
"Nanti kalau ada apa-apa langsung hubungi, Mommy."
"Iya, Mom."
Lalu Eireen dan Damma pun bersiap akan pergi karena mereka memiliki jadwal pekerjaan untuk hari ini.
"Kalau begitu Mommy dan Daddy pamit dulu, sore nanti akan kesini lagi."
Taehyung mengangguk mendengar ucapan ibunya dan sebelum Eireen dan Damma pergi mereka sempat melihat pada Hana yang masih tidur dan tidak lupa juga berpamitan pada twins.
"Daddy dan Mommy juga akan pergi dan mungkin malam akan kesini, nanti kalau kamu membutuhkan sesuatu langsung hubungi Mommy saja yaa." ujar Selena pada Taehyung yang membuat Taehyung langsung mengangguk sambil tersenyum melihat pada kedua mertuanya itu.
"Jaga istri dan cucu Daddy ini."
"Iya, Daddy."
Selena dan Demian pun ikut pamit pergi meninggalkan ruangan rawat Hana.
Membuat Taehyung yang melihatnya beralih beranjak berdiri berjalan ke arah box twins untuk melihat Leonardo dan Leonzio.
Begitu Taehyung melihat pada kedua anaknya itu, ia langsung tersenyum dengan begitu bahagia sambil dengan gerakan pelan Taehyung mengusap usap lembut pipi Leonardo dan Leonzio.
"Halo anak Daddy." ujar Taehyung dengan suara pelan.
"Daddy ingin mengingatkan sesuatu untuk kalian, jangan pernah nakal dan berniat merebut Mommy dari Daddy."
"Kalian harus ingat. Mommy. Punya. Daddy."
Leonardo langsung bergerak dari tidurnya yang membuat Taehyung langsung menepuk nepuk pelan selimut di tubuh anaknya itu. Membuat Leonardo langsung terdiam dan kembali tertidur.
"Taehyung."
Suara Hana terdengar yang membuat Taehyung langsung menoleh, melihat pada istrinya yang terlihat mulai terbangun lalu Taehyung pun langsung melangkah mendekat.
"Sweety."
"Tae."
"Ada apa, Sayang? Apa ada yang sakit, hmm?"
KAMU SEDANG MEMBACA
•My Little Wife [END]
Romance⚠️ • FOLLOW SEBELUM BACA!!! ⚠️ • DILARANG MENIRU° MENJIPLAK° MENYALIN MENGCOPY° DAN MEMPLAGIAT CERITA INI DALAM BENTUK APAPUN!!! 🖇️Taehyung dan Hana🖇️ Bagi yang tidak suka dengan cewe lemah lembut jangan mampir kesini. 🖇️15 Maret 2023 🖇️14 Juli...