🔖MLW 15

5.3K 319 91
                                    

Selamat Membaca Lovbie
🌷Jangan Lupa Follow Sebelum Baca🌷

🖇️🖇️🖇️

Setelah mengetahui jika Hana benar hamil bahkan kini usia kandungan wanita itu sudah hampir menginjak Minggu ke 4 membuat Taehyung tentunya benar-benar bahagia mendengar dan mengetahuinya, apalagi saat tadi Hana sudah selesai melakukan pemeriksaan.

Melihat hasil USG di layar monitor dan dokter Lalita yang memberi tau penjelasan ini itu tentang kehamilan Hana, sampai membuat Taehyung menangis saat mengetahui jika ada titik gumpalan darah yang merupakan calon anak mereka.

Hana dan dokter Lalita bahkan sampai terkekeh melihat reaksi Taehyung dan pria itu tidak peduli lagi bagaimana dirinya harus berekspresi, karena Taehyung merasakan jika dirinya kini benar-benar bahagia.

Dan setelah Hana sudah selesai melakukan pemeriksaan, Taehyung langsung membelikan vitamin ibu hamil serta susu ibu hamil untuk istrinya. Lalu setelah itu mereka kembali pulang karena Taehyung tidak ingin membawa istrinya berlama-lama di luar, takut jika Hana dan calon anaknya kelelahan atau kenapa-kenapa nantinya.

Ini pun. Sudah di yakinkan pasti sifat dan sikap posesif Taehyung akan bertambah. Taehyung pastinya akan membuat aturan ini itu terhadap apapun yang berkaitan dengan istri tercintanya itu terlebih lagi saat mengetahui jika Hana kini tengah hamil, karena tidak hamil saja Hana sudah di perlakukan layaknya seorang ratu bagaimana sekarang?

"Ingin minum?"

Hana langsung menoleh dan sedikit menganggukkan kepalanya, Taehyung pun langsung mengambilkan sebotol air minum lalu membantu istrinya itu untuk minum.

"Katakan padaku jika ada yang kau inginkan."

"Aku merasakan lapar."

"Ingin makan apa?"

"Aku ingin makan pasta dan steak, tapi aku ingin kau yang membuatkannya. Boleh?" tanya Hana dengan memohon yang membuat Taehyung langsung tersenyum melihatnya.

"Setelah sampai di mansion nanti aku akan langsung membuatkannya khusus untukmu." ujar Taehyung sambil mengusap lembut pipi Hana yang membuat Hana langsung tersenyum sambil menyadarkan kepalanya dengan nyaman pada dada suaminya.

Tidak lama setelahnya mobil yang di kemudikan oleh Rion mulai memasuki perkarangan mansion, setelah mesin mobil di matikan Rion langsung bergegas turun membukakan pintu mobil untuk tuannya dan Taehyung pun langsung keluar dari dalam mobil sambil menggendong tubuh Hana karena pria itu melarang istrinya untuk berjalan.

"Dimana Mommy dan Daddy?" tanya Hana.

"Di ruang makan."

"Aku ingin kesana "

Taehyung pun langsung membawa Hana menuju ke dapur, dan setelah sampai di ruang makan Taehyung langsung mendudukkan tubuh istrinya itu dengan pelan dan hati-hati di kursi meja makan. Membuat Eireen dan Damma yang melihat keduanya tampak langsung tersenyum.

"Mommy.."

"Bagaimana pemeriksaanya tadi, nak?"

Hana langsung tersenyum dan segera menunjukkan buku kontrol kehamilannya serta hasil USG nya tadi yang di print oleh dokter Lalita.

•My Little Wife [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang