Selamat Membaca Lovbie
🌷Jangan Lupa Follow Sebelum Baca🌷🖇️🖇️🖇️
Setelah selesai sarapan dan Taehyung yang akan pergi berangkat bekerja dirinya kini harus mengantarkan istrinya kerumah kedua orang tuanya karena sesuai dengan apa ucappan Taehyung kemarin siang.
Awalnya mungkin Hana setuju dengan apa ucapan suaminya itu, tapi tidak tau bagaimana nanti setelah mereka sampai di rumah Eireen dan Damma, karena belum saja mobil memasuki perkarangan rumah Hana sudah terlihat tidak mau lepas dari suaminya.
Lalu setelah mobil yang dikemudikan oleh Rion mulai memasuki perkarangan rumah Hana langsung semakin mengeratkan pelukannya, seolah beranggapan jika dirinya kini akan dipisahkan dari suaminya yang membuat Taehyung tampak keheranan melihatnya.
"Sweety."
"Aku mau pulang saja."
"Kenapa, hmm?"
"I-ingin ikut..."
Taehyung langsung tersenyum lalu dengan pelan dan hati-hati menuntun istrinya keluar dari dalam mobil.
"Aku ingin ikut denganmu." ujar Hana memohon sambil menampilkan raut muka sedihnya.
"Aku bekerja hanya sampai jam 3 sore nanti, lalu setelah itu langsung pulang."
Hana menggeleng. "Itu lama, Tae..."
Taehyung tersenyum sambil mengusap pipi istrinya lalu setelah itu kembali membawa Hana melangkah menuju teras rumah bertepatan dengan pintu utama yang di buka dan terlihat Eireen dan Damma yang keluar.
"Hana."
"Mommy, Daddy."
Eireen langsung tersenyum. "Rupanya kalian sudah sampai, ayo masuk nak."
Hana langsung memeluk lengan suaminya yang membuat mereka semua langsung menatap bingung pada ibu hamil itu.
"Sweety."
"Ikut denganmu yaa."
"Aku bekerja, Sayang. Jika kau ikut dalam keadaan seperti ini nanti kau kelelahan dan meraksakan bosan disana."
"Tidak tidak, aku tidak akan seperti itu."
"Nak." panggil Eireen yang membuat Hana langsung menoleh.
"Tinggal dengan Mommy dan Daddy disini saja yaa."
"Hana, ingin ikut."
"Kamu kan lagi hamil, tidak ingat kemarin apa kata dokter Lalita? Kehamilan di awal itu masih sedikit rawan." ujar Eireen menasehati agar Hana mengerti. "Jadi tinggal saja yaa, Mommy disini akan menemani mu."
Hana langsung menangis yang membuat Taehyung langsung memeluk tubuh istrinya itu dengan tidak tega jika dirinya harus meninggalkan Hana dalam keadaan seperti ini.
"Tae... hiks hiks ikut yaa..." ujar Hana sambil terisak-isak yang membuat Taehyung yang mendengarnya tampak langsung menoleh, melihat pada kedua orang tuanya tapi mereka yang di lihat justru hanya bisa tersenyum
"Sweety... jika kau ikut nanti ingin apa disana?"
"Ikut saja, aku tidak mau di tinggal."
"Bukankah kemarin kau sudah berjanji padaku?"
Hana langsung terdiam sambil melepaskan pelukannya dan setelah itu beralih menoleh melihat pada Eireen dan Damma yang membuat Eireen langsung melangkah mendekati pada menantunya itu.
"Tinggal saja dengan Mommy dan Daddy yaa nak, nanti kalau kamu ikut takutnya cape dan kasihan sama baby di dalam perutmu. Dia bisa kelelahan kalau tau ibunya juga sering kelelahan dan nanti Mommy akan memasakkan masakan enak untukmu." ujar Eireen membujuk yang membuat Hana tampak terdiam menatap pada ibu mertuanya lalu setelannya beralih melihat pada suaminya.
KAMU SEDANG MEMBACA
•My Little Wife [END]
Romance⚠️ • FOLLOW SEBELUM BACA!!! ⚠️ • DILARANG MENIRU° MENJIPLAK° MENYALIN MENGCOPY° DAN MEMPLAGIAT CERITA INI DALAM BENTUK APAPUN!!! 🖇️Taehyung dan Hana🖇️ Bagi yang tidak suka dengan cewe lemah lembut jangan mampir kesini. 🖇️15 Maret 2023 🖇️14 Juli...