Selamat Membaca Lovbie
🌷Jangan Lupa Follow Sebelum Baca🌷🖇️🖇️🖇️
"Tae."
"Hmm."
"Aku merasa bosan jika setiap harinya hanya terus-terusan berada di kamar."
"Kau sedang hamil besar dan tidak boleh pergi kemana-mana."
Hana langsung mendongakkan kepalanya menatap pada suaminya yang berada di belakangnya.
"Aku ingin jalan-jalan."
Taehyung langsung tersenyum sambil memeluk tubuh Hana dari belakang dan juga ikut mengusap perut besar istrinya itu.
"Nanti setelah twins sudah lahir."
"Tapi aku mau sekarang."
"Kini kau sedang hamil, Sweety. Nanti Mommy dan Daddy akan merah jika mereka tau."
"Tapi aku benar-benar merasakan bosan, aku ingin jalan-jalan membeli minuman atau makanan enak di luaran sana."
"Katakan padaku apa minuman dan makanan enak yang kau inginkan, aku akan membelikannya."
"Aku ingin membelinya sendiri dan melihatnya!" ujar Hana sambil merengutkan bibirnya karena merasakan kesal jika suaminya itu tidak bisa mengerti juga apa maunya.
Taehyung yang melihat pun langsung menghela nafasnya dan setelahnya segera beranjak berdiri dari sova.
"Baiklah, ayo kita pergi keluar." ujar Taehyung.
"Tidak jadi." sahut Hana dengan nada ketusnya yang membuat Taehyung langsung mengerutkan keningnya dengan bingung.
"Ken----"
"Kau selalu saja begitu, menungguku marah dan marah baru mengabulkannya!"
"Sweety...." panggil Taehyung dengan lembut.
"Twins, sudah tidak mood lagi." final Hana dan lebih memilih menyadarkan tubuhnya pada sandaran sova sambil meminum jus mangga yang tersedia di atas meja sova di sampingnya.
"Lalu sekarang ingin apa, hmm?" rayu Taehyung sambil beralih duduk di samping istrinya.
"Tidak tau."
Taehyung pun beralih mengusap-usap perut besar Hana lalu berkali-kali menciumnya.
"Twins, katakan pada Daddy kalian ingin apa? Nanti akan Daddy belikan yang banyak."
Dugh...
Taehyung langsung menjauhkan wajahnya saat tendangan kuat datang dari dalam perut Hana, membuat Hana sempat terkekeh melihatnya sambil enggan untuk menatap pada wajah suaminya.
KAMU SEDANG MEMBACA
•My Little Wife [END]
Romance⚠️ • FOLLOW SEBELUM BACA!!! ⚠️ • DILARANG MENIRU° MENJIPLAK° MENYALIN MENGCOPY° DAN MEMPLAGIAT CERITA INI DALAM BENTUK APAPUN!!! 🖇️Taehyung dan Hana🖇️ Bagi yang tidak suka dengan cewe lemah lembut jangan mampir kesini. 🖇️15 Maret 2023 🖇️14 Juli...