Selamat Membaca Lovbie
🌷Jangan Lupa Follow Sebelum Baca🌷🖇️🖇️🖇️
Klek...
"Daddyyy!"
Leonardo langsung berlari menghampiri pada ayahnya yang membuat Taehyung langsung terkekeh melihat bagaimana cara putranya itu berlari sambil terloncat-loncat, lalu Taehyung langsung menangkap tubuh Leonardo menggendongnya ke atas yang membuat Leonardo langsung tertawa kesenangan.
"Anak siapa ini kenapa tampan sekali, hmm?"
"Nak, Mommy."
"Bukan anak Daddy?"
Leonardo menggelengkan kepalanya sambil memeluk leher ayahnya, yang membuat Taehyung langsung tertawa sambil membawa putranya itu ikut menghampiri pada Hana yang sedari tadi tersenyum melihat keduanya sambil menyusui Leonzio.
"Zio mau bobo, Di." ujar Leonardo memberi tau ayahnya.
"Lalu kenapa Leon tidak bobo juga?"
Leonardo menggeleng sambil menatap pada ayahnya, yang membuat Hana gemas melihat pada tingkah putranya itu.
"Ganti bajumu, Tae."
"Tunggu sebentar." ujar Taehyung sambil meletakan tubuh Leonardo di atas ranjang yang membuat balita gembul itu langsung merengek marah tidak mau lepas dari ayahnya.
"Daddy, endong Leon!"
"Daddy mau mandi dulu." ujar Hana memberi tau namun Leonardo langsung menggelengkan kepalanya, merengek-rengek minta di gendong yang membuat Taehyung tidak tega lalu kembali menggendong tubuh putranya itu.
"Manja sekali, lihat adik Zio tidak manja seperti Leon."
"Bial aja, itu tan Zio ukan Leon."
Taehyung dan Hana sama-sama tertawa mendengarnya, lalu Taehyung langsung menciumi wajah putranya itu yang membuat Leonardo langsung tertawa.
"Ingin mandi dengan, Daddy?"
"Leon sudah mandi tadi." ujar Hana.
"Mau andi lagi yaa, Mommy."
"Kan tadi sudah mandi."
"Leon mau andi ama, Daddy."
"Let's go! Kita mandi." ujar Taehyung berseru yang membuat Leonardo langsung kesenangan, Hana yang melihat keduanya hanya bisa tersenyum sambil menimang tubuh Leonzio yang kini tengah tertidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
•My Little Wife [END]
Romance⚠️ • FOLLOW SEBELUM BACA!!! ⚠️ • DILARANG MENIRU° MENJIPLAK° MENYALIN MENGCOPY° DAN MEMPLAGIAT CERITA INI DALAM BENTUK APAPUN!!! 🖇️Taehyung dan Hana🖇️ Bagi yang tidak suka dengan cewe lemah lembut jangan mampir kesini. 🖇️15 Maret 2023 🖇️14 Juli...