🔖MLW 26

4.2K 254 81
                                    

Selamat Membaca Lovbie
🌷Jangan Lupa Follow Sebelum Baca🌷

🖇️🖇️🖇️

Bulan berganti bulan, Minggu berganti Minggu, dan hari berganti hari begitupun dengan jam, menit, dan detiknya. Sampai kini usia kandungan Hana sudah menginjak bulannya dan tinggal menunggu hari dimana ia akan segera melahirkan bayi kembarnya.

Keadaan ini pun tentunya membuat para orang tua keduanya sangat merasa bahagia dan tidak sabaran untuk segera menyambut cucu pertama mereka, begitupun dengan sang suami yang tampak sekarang semakin tidak bisa lepas dan jauh dari sang istri.

Terlebih lagi Hana yang semakin hari semakin aktif membuat Taehyung tampak pusing melihat dan membicarakan istrinya itu hanya sekedar untuk menyuruhnya diam saja begitu sulit.

Entah kenapa, biasanya kebanyakan orang kata dokter Lalita semakin dekatnya dengan waktu bersalin keinginan keinginannya sewaktu mengidam di awal biasanya sudah jarang terjadi, tapi ini berbeda dengan Hana yang setiap hari dan setiap jam ada ada saja keinginannya dan yang selalu menjadi korbannya tentu saja Taehyung.

Entah itu pagi buta, malam, tengah malam, atau siang hari. Selain itu juga Hana semakin tidak bisa jauh dari Taehyung, wanita itu semakin hari tampak semakin manja yang membuat Taehyung harus benar-benar extra sabar dan terus tersenyum menghadapinya.

Kini, keduanya tampak terlihat baru saja selesai makan siang. Dan setelah itu Hana segera mengajak suaminya untuk menemaninya menonton tv di ruangan bioskop mini yang ada di mansion.

Taehyung tentunya langsung menurutinya dan kini mereka sudah berada di ruangan bioskop lalu Hana pun mulai mencari-cari film kesukaannya.

"Ingin menonton film apa?" tanya Taehyung sambil menarik selimut menutupi kaki istrinya agar tidak kedinginan dengan suhu ruangan.

"Film hiu."

"Nanti kau kaget jika menonton film seperti itu."

"Lalu menonton film apa?"

"Biar aku carikan."

"Kau biasanya suka menonton film begituan, aku tidak suka." ujar Hana yang membuat Taehyung langsung tertawa mendengarnya.

"Tidak, Sweety."

"Lalu mau menonton film apa?"

"Film yang lucu."

Hana pun memilih menyadarkan kepalanya pada dada suaminya sambil menatap layar bioskop yang tengah menampilkan banyak film lalu Taehyung pun menyetel film peri yang entah apa itu judulnya.

"Aku tidak suka film ini." ujar Hana protes.

"Lalu ingin menonton yang mana?"

"Film yang ada baby baby perinya itu."

Taehyung pun langsung mencarinya dan menyuruh Hana untuk memilihnya.

"Semuanya sudah pernah ku tonton." ujar Hana.

"Lalu sekarang ingin nonton yang mana?"

"Aku penasaran dengan film 365 days itu."

"Kau yakin ingin menontonnya?" tanya Taehyung yang membuat Hana langsung mengangguk.

"Ini hampir sama dengan film yang pernah kita tonton."

"Apa itu film dewasa."

"Lebih."

"Kalau begitu cari yang lain saja."

Taehyung langsung terkekeh dan memilih menyetel drama Korea.

"Nonton ini saja kau pasti suka." ujar Taehyung.

•My Little Wife [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang