#13. Kencan Pertama

25 6 0
                                    

Keyla tidak tahu siapa yang menganggu aktifitas paginya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Keyla tidak tahu siapa yang menganggu aktifitas paginya. Ponselnya berdering di atas meja ketika ia sedang workout di Kamar. Dengan modal intruksi dari Youtube gadis itu mengabaikan ponselnya, sibuk menirukan gerakan yang ditampilkan.

Hari minggu yang membuat Keyla jadi gabut.

" 🐷 is calling.... "

Keyla malas ketika tahu siapa yang menelpon. Ngomong-ngomong emoji babi itu nomer Farel. Awalnya cowok itu menamainya dengan nama 'Farel Handsome', Tapi bagi Keyla itu sangat aneh dan gak cocok.

Keyla menggeser ikon hijau dengan malas.

"Lo sengaja lama-lamain angkat telpon dari gue?"

Baru juga mengangkat panggilan, Farel sudah seperti ingin menelanya bulat-bulat.

"Gue juga punya kesibukan kali." Keyla merotasikan bola matanya dengan malas.

"Cepetan mandi. Gue mau ke rumah Lo!"

"Emang kenapa kalo gue belum mandi pas Elo datang?"

"Gue nggak mau ya jalan-jalan sama Kambing."

Keyla ingat hari ini hari pertama mereka jalan. Jadi 5 bulan ke depan, dia akan sering bertemu sama cowok itu. Dia berharap semoga saja dia diberi kekuatan.

"Sialan. Dasar Babi."

"15 menit lagi gue datang. Awas ya lo kalo penampilan masih kayak Mak lampir."

Telepon di tutup begitu saja. Tidak ada salam, sama seperti di awal tadi.

****

Farel dan Keyla berboncengan motor. Keyla dandan dengan Penampilan seadanya. Sama sekali tidak antusias ketika dia akan jalan sama Farel hari ini. Gadis itu apa adanya dalam segi pakain maupun make up. Yang penting dia sudah mandi.

Tidak ada kata lain selain berdebat. Sepanjang perjalanan mereka saling teriak-teriak saling cerca. Hanya karena masalah mau ke mana mereka hari ini, mereka sampai debat berkepanjangan.

Keyla juga kesal karena body motor Farel. Berkali-kali membuat cewek itu terpaksa harus duduk mepet-mepet ketika dibonceng. Keyla curiga, Farel sengaja melakukan ini biar Keyla kelihatan seperti cewek jablay.

"Lo mau ngajakin ke dufan emang gue bocah SD!" Kata Keyla sambil memasang wajah judas.

"Dufan emang tempat anak-anak doang? Emak emak juga ada noh!"

"Udah ke bioskop aja nonton film."

"Kalo mau nonton film, nanti aja di rumah."

"Ah, Elo nggak asik."

"Bodoh. Gue nggak suka nonton film.“ Farel tidak peduli.

"Gue sekarang lagi males ke Dufan."

"Ya udah sih terus mau Lo apa?"

PDKT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang