Farel berjalan terburu-buru mengejar Keyla. Ia tahu saat ini Keyla kesal karena hadirnya Nessa secara tiba-tiba. Perasaan Farel jadi kacau. Nessa yang lama menghilang tiba-tiba muncul dan terang-terangan mengaku rindu dan mengatakan kemungkinan mereka bisa kembali bersama.
Kalau saat ini ada yang bertanya apa ada sisa perasaan yang tertinggal, ia pun juga tak tahu. Apakah perasaan untuk Nessa belum sepenuhnya padam? Farel tidak pernah berharap Nessa kembali lagi. Dalam hidupnya saat ini ia sudah memiliki Keyla. Dalam hati Farel, ia tidak memiliki niat untuk kembali lagi dengan cinta lamanya.
"Key! Tungguin kenapa sih!"
"Aku mau pulang sama taxi aja!" kata Keyla dengan ketus.
"Berangkat bareng, pulang juga bareng."
"Anterin aja tuh Nessa. Dia kan minta anterin."
"Key, bisa nggak sih nggak keburu marah?"
"Kamu seneng kan, ketemu dia lagi?"
"Kamu cemburu?"
"Nggak. Kamu balikan sama dia juga aku nggak peduli."
Farel mencengkeram tangan Keyla dengan erat. Memaksa Keyla untuk masuk mobil. Walau Keyla meronta, Farel berhasil membawanya masuk.
Farel melajukan mobilnya saat mereka sudah duduk di sana.
"Rel,aku mau turun."
"Bisa diam? Aku lagi nyetir!"
Keyla tahu itu hanya alasan Farel untuk menghindari perdebatan.
Lalu sepanjang perjalan, mereka hanya membisu tanpa kata. Hanya saling melirik satu sama lain dengan sembunyi-sembunyi.
Suasana mendadak tidak menyenangkan saat mereka saling bersikap seperti ini.
Sampai di depan rumah Keyla, mobil berhenti. Jam menunjukkan pukul 5 sore. Rupanya ibunya tidak ada di rumah. Seperti biasa, ia mendapat bookingan dari orang yang sedang melangsungkan resepsi pernikahan.
"Kalo cemburu bilang aja!"
"Enggak," katanya dengan nada kesal.
"Ya udah aku balik buat nganter Nessa pulang, ya?" kata Farel bercanda.
"Anter aja sana! Nggak usah ketemu kita mulai sekarang!" Keyla membuka sabuk pengaman sambil menggebu-gebu. Membuka pintu mobil dengan kasar. Dia frustasi, Pintu di kunci.
"Bukain!"
Farel tertawa. "Kamu lucu."
"Nggak lagi ngelawak, Rel."
"Kenapa sih, nggak terang-terangan aja. Rel, aku cemburu, jangan deket-deket sama Nessa!"
Keyla menimpuk wajah Farel dengan tasnya. "Emang kamu seneng ya,kalo aku cemburu?
KAMU SEDANG MEMBACA
PDKT
RomanceStatus: On going ~~~ Farel tidak mengerti, tahu-tahu sang Ibu menyuruhnya untuk mencari pasangan hidup hanya karena ingin memiliki cucu seperti teman arisannya. Atas permintaan konyol itu, Farel jelas saja menolak. Gila saja! Walau 26 tahun, dia le...