1.0 Terlalu Dekat

168 21 2
                                    

"Pentas selanjutnya akan dibawakan oleh kelas 11 PA 5! Beri tepuk tangan yang meriah!"

Suara MC disambut dengan tepuk tangan meriah dari seluruh manusia yang berada di tribun dan sekitar lapangan. Hyunjin menghembuskan nafas secara perlahan. Tangannya mulai berkeringat, ia menggelengkan kepalanya singkat untuk mencoba fokus.

Musik mulai diputar. Hyunjin memulai bagian opening bersama Bam Bam dan beberapa orang lainnya,  mereka melakukan gerakan dengan tepat dan rapi. Formasi mereka pun terbentuk secara apik, hasil latihannya yang tak sia-sia. Selanjutnya lagu berganti, Hyunjin segera keluar dari area dan bergabung dengan Ryujin dan Yeji. Ketiganya bertukar pandangan saling menyemangati sembari menunggu lagu kedua selesai.

"Ayo masuk!"

Ketika mereka bertiga masuk, mereka disambut dengan teriakan meriah. Tentu saja, mengingat Ryujin dan Yeji cukup terkenal di sekolah mereka. Hyunjin reflek makin menurunkan bucket hat hingga menutupi setengah wajahnya.

Mereka mengeksekusi gerakan dengan cukup baik. Tentunya Hyunjin mengubah bagian Lia menjadi sedikit maskulin untuk menyesuaikan dengan dirinya. Ketika formasi ketiganya mendekat, mereka bertukar senyum puas satu sama lain.

"Anjirlah Hyunjin kece parah!" Ucap Ryujin dengan suara yang hanya bisa didengar mereka bertiga. Ketiganya terlihat sangat menikmati tarian itu.

Hingga lagu berubah, Chris dan beberapa siswa lain masuk ke dalam formasi.

Grab...

Semua penonton bersorak heboh ketika memasuki gerakan berpasangan. Hyunjin terlonjak kecil ketika merasakan sebelah tangan Chris melingkari pinggangnya. Hyunjin bergerak menjauh karena merasa geli, akan tetapi Chris menariknya kembali.

Ketika bagian dari koreografi membuatnya menoleh ke arah Chris, lelaki itu menatapnya lembut dengan senyum tipis.

Sial...

Terlalu dekat!

Batin Hyunjin.

"Jangan deket-deket anjing!" Bisik Hyunjin kepada Chris.

"Lah, gue ngikutin gerakan yang lo ajarin."

"Yang tadi kan udah diubah!"

"Gue lupa yang tadi orang latihan bentar doang. Pake versi lama aja yang udah terbiasa."

Lantas Hyunjin hanya pasrah mengikuti gerakan awal yang telah mereka latih.

Penampilan berlanjut hingga mereka sampai pada lagu terakhir. Mereka menggunakan lagu TA milik Stray Kids. Membuat dua buah lingkaran dan berlari sambil bersorak. Mereka bahkan menarik beberapa penonton untuk bergabung ke dalam lingkaran. Pesta, kesenangan yang sesungguhnya. Mereka lalu mengakhiri dengan pose yang berbeda pada setiap orangnya.

Suara tepuk tangan bergemuruh dari berbagai penjuru lapangan. Orang-orang terlihat puas dengan penampilan mereka. Mereka lalu memberi salam dan segera keluar dari arena pensi.

"Kerja bagus gais!"

"Selamat selamat!"

"Anjir gua deg-degan parah!"

"Tapi keren banget sumpah!"

Mereka saling memeluk satu sama lain mengapresiasi kerja tim mereka yang bagus.

"Thanks ya Hyun, semua ini berhasil karena kerja keras lo."

Bam Bam memeluk Hyunjin erat hingga dirinya limbung ke belakang.

"Hahah, iya, temen-temen juga keren kok, semuanya gabakal berjalan lancar kalau gaada kalian."

Mereka lanjut mengucap selamat satu sama lain.

Fri(end)zone ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang