Catatan Gak Penting

210 10 11
                                    

Hai hai

6 Maret 2023 - 24 Maret 2023

Akhirnya cerita ini kelar juga.

Aslinya gak nyangka bakal sepanjang ini karena niatku pengen kelarin secepatnya. Tapi ternyata aku cukup enjoy di proses pembuatan cerita ini. Jadi ya, begini akhirnya...

Aku gak bayangin cerita ini bakal cukup ramai. Ya karena cast nya Chanjin kali ya, haha, banyak banget penumpang kapal ini padahal gak ada momennya (canda, tapi beneran, tapi bercanda, huhu).

Jujur ini pertama kalinya aku buka lagi akun wattpadku setelah sekian lama. Aku lebih sering ngabisin waktu baca AU di twitter atau di AO3. Tapi ada waktu dimana aku curhat ke salah satu author AU favoritku (Adakah pengikut Kak Daay disini? Kalau belum cek aja AU AU nya. Dijamin gak akan nyesel), aku malah jadi overthinking dan berakhir coba tulis di sini. Banyak kurangnya sih. Diksiku terbatas, alur gak jelas, feelnya gak dapet, dan mungkin agak sedikit maksa. Aku juga gak tau apakah ending yang aku kasih cukup memuaskan atau enggak. Disini aku juga mulai ngerasa nulis memang gak segampang itu. Aku jadi semakin merasa salut sama semua author dimana pun platformnya, big respect pokoknya.

Dan dari semua chapter, 2.6 Realita itu paling berkesan buatku. Poin terbesar dari cerita ini ada di situ. Campur aduk banget ketika ngetiknya dan sempet stuck beberapa hari waktu nge draft. Kalau kalian lebih suka chapter yang mana?

TMI lagi, aku sayang banget sama karakter Hyunjin dan Chris di cerita ini. Mungkin aneh karena aku sendiri yang bikin. Tapi serius, misal aku jadi 'Hyunjin' aku pengen punya orang seperti 'Chris', dan misal aku jadi 'Chris' aku pengen punya 'Hyunjin' dihidupku. Karakter lain juga punya warna tersendiri sih, aku juga sayang mereka semua.

Wait, ketikanku mulai ngawur, ahahaha.

Makasih buat kalian semua yang udah baca cerita ini. Segala bentuk apresiasi, vote, dan comment bener bener ngebantu banyak dalam proses nyelesaiin cerita. Thank you so much ❤️❤️❤️

Jangan lupa buat selalu dukung 8 bujang kesayangan kita! Semangat!

Jangan lupa buat selalu dukung 8 bujang kesayangan kita! Semangat!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Fri(end)zone ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang