MIRACLE - 20. Home

4.6K 929 515
                                    

Play List : Mockingbird - Eminem

🌼🌼🌼

"Mister, sepertinya kita salah rumah. Tapi ini letak rumah Micka..."

Mickayla celingak-celinguk ke kanan dan kiri kala memerhatikan rumah yang disambanginya bukanlah miliknya. Tapi lokasinya terletak di rumahnya. Mickayla menggaruk kepalanya, kebingungan.

"Tapi itu rumah Mr. Emme... Tidak berubah..." gumam anak itu sembari menujuk ke arah rumah tetangganya.

"Dan di depan matamu adalah rumah milikmu. Aku yang merenovasinya. Makanya aku memerlukan waktu yang cukup lama untuk mengantarmu pulang kembali ke sini." timpal Moren memberi penjelasan.

Refleks, Mickayla menoleh, mendongak kepada Moren.

"Aku ingin kau juga nyaman di sini." lanjut Moren, "ayo kita masuk ke rumahmu." meraih pergelangan tangan Mickayla, menuntunnya masuk ke dalam rumah 'barunya'. Mickayla terdiam, menatap rumah yang sudah tidak dikenalinya itu lagi.

Moren menekan bel rumah yang sebelumnya tidak dimiliki oleh rumah tua peninggalan kakek Mickayla itu. Dan tidak berselang lama, pintu terbuka menampilkan seorang pelayan wanita, berusia sekitar 45 tahun, yang ditugasi oleh Moren untuk menjaga dan melayani Mickayla di sini selama 24 jam.

"Selamat malam, Sir."

"Malam, Dorothy." balas Moren menyapa, sambil merangkul bahu Mickayla, yang tanpa disadari olehnya terlihat murung.

Dorothy mengalihkan pandangan kepada Mickayla, kepalanya menunduk seraya menampilkan senyum ramah.

"Dan kau pasti Mickayla." sapa wanita setengah baya itu.

"Hallo, Ma'am."

"Nak, kau tidak perlu memanggilku seformal itu. Cukup memanggilku dengan Dorothy, seperti Mr. Moren." ralat Dorothy membenarkan.

"Ikuti apa katanya." timpal Moren memberi dukungan pada Dorothy. Mickayla menggeleng,

"Kalau aku memanggil bibi, apa boleh?" izin Mickayla dengan sopan.

"Sure." putus Moren tanpa basa-basi. Lantas membimbing Mickayla melangkah masuk, Dorothy memberikan ruang kepada mereka dengan melebarkan pintu.

Mickayla tertegun, melihat sesisi rumahnya yang juga ikut berubah. Benar-benar tampak asing dipenglihatannya.

"Kau menyukai ruang tamu barumu? Dan sekarang kau juga memiliki televisi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Kau menyukai ruang tamu barumu? Dan sekarang kau juga memiliki televisi. Selain untuk hiburan, kau juga bisa belajar dari acara-acaranya. Aku sudah memberi instruksi pada Dorothy saluran apa saja yang boleh ditonton olehmu."

MIRACLE [Spin-off SKYGGEN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang