Play list : I'm Not The Only One - Sam Smith
🌼🌼🌼
Part 1 sampai Part 14 ada di Karyakarsa ya...
Follow :
Karyakarsa : @youzha
Tapi bagi yang gak baca pun masih bisa baca, dengan coba menebak-nebak dengan imajinasi sendiri pasti masih bisa nyambung kok wkwk
Selamat membaca ❤
WARNING : 21 TAHUN KE ATAS...🌼🌼🌼
"Kenapa Papa tidak peduli sama Micka, Tio..."
*****
"Kenapa Micka menangis, Mama?" Louise menoleh, mendongak ke arah Miya yang menuntunnya.
Miya dan ketiga anaknya baru turun dari mobil, berjalan masuk ke dalam Mansion. Sedangkan Mickayla sudah terlebih dahulu dibawa masuk oleh Anders.
"Micka sedang sedih, jadi jangan diganggu dulu. Okay?!" jawab Miya seadanya. Louise mengangguk mengerti, Miya menyunggingkan senyum manisnya.
"Aku melihat ia menangis setelah memeluk Uncle Moren. Apa mereka saling mengenal, Mom?" kali ini Archer yang menimbrung. Tapi Miya bungkam, enggan menjawab sekaligus tidak tau harus menjawab seperti apa.
Ia juga sedang marah pada anak itu, begitu juga sebaliknya. Archer biasanya bersikap konsisten tidak akan mengajaknya berbicara jika sedang mendapatkan hukuman darinya.
"Mom, Uncle Moren siapanya Micka? Tapi kenapa Uncle Moren bersikap tidak acuh?! Apa Mickayla sedang berhalusinasi?! Well, anak itu memang sangat aneh." lanjut Archer bercerocos.
"Mom, jangan mengabaikanku!" protes Archer ketika Miya masih betah dengan kebungkamannya.
"Bukannya tadi kau bilang tidak ingin berbicara pada Mama seharian?" balas Miya sarkas. Archer mengembuskan napas kasar, lantas menoleh ke arah samping, pada Arne.
"Bagaimana menurutmu, Brother?! Micka dan Uncle Moren saling mengenal? Atau memang si anak desa itu yang berhalusinasi?"
"Aku tidak tau dan itu bukan urusan kita." tandas Arne padat dan jelas.
"Good job, Ar. Sebaiknya kita jangan mencampuri urusan orang lain apalagi mengatai orang lain dengan anak desa." Miya menghentikan langkahnya, memutar badan, menatap penuh peringatan pada Archer.
"Anak itu sendiri yang mengaku sebagai orang desa." Archer mengedik keras kepala.
Miya menghela sabar, mengalihkan pandangannya pada Arne, dan saat akan berbicara, terpotong oleh suara dari Louise.
"Pasti Micka menangis gara-gara Archer. Archer kan memang menyebalkan!" tukas gadis kecil itu menuduh.
"Anak itu menangis setelah memeluk Uncle Moren, alarm!"
KAMU SEDANG MEMBACA
MIRACLE [Spin-off SKYGGEN]
RomanceMoren Izackson, pria yang memiliki kehidupan yang sangat bebas 'tidak sengaja' menghamili salah satu wanitanya, Silvia Neilson. Enggan bertanggung jawab, pun pria itu memberikan sejumlah uang pada wanita itu sebagai kompensasi, berharap wanita itu t...