Play List : Traitor - Olivia Rodrigo
"Daisy Izackson, si Princess semena-mena yang tidak mendapatkan didikan yang cukup dari orang tuanya yang berengsek!"
Bagi Penelope, baik Moren atau Karina, sama-sama berengsek! Dua-duanya telah mempermalukan Penelope.
*****
Karina membuka pintu kamar Daisy. Ia mendapati anak itu sedang menonton sesuatu di layar Tabletnya. Daisy melirik sekilas ke arahnya, sebelum mengalihkan pandangannya lagi pada tablet yang sedang ditontonnya. Karina duduk di samping anak itu, ikut menatap layar tabletnya yang ternyata Daisy sedang menonton para penari Balet."Apa masih sakit?" tanya Karina pada luka yang didapat putrinya itu didagu.
Daisy hanya menggelengkan kepalanya. Karina menatap nanar putri tunggalnya itu, satu hal yang disadari mengenai sosok Daisynya sekarang,- Daisy tidak seceria dulu. Daisy jarang berbicara, dan lebih suka menghabiskan waktunya di kamar dengan belajar atau menonton seperti sekarang daripada menghabiskan waktu bersamanya dan Moren,- atau bermain bersama Mickayla.
Karina telah mendapatkan suami yang diinginkannya. Sedikit demi sedikit Moren mengubah dirinya. Sekarang pria itu lebih perhatian padanya, selalu mengirimi kabar, bahkan bisa pulang tepat waktu. Karina juga berusaha mendekatkan diri dengan Mickayla sesuai permintaan Moren. Karina membantu Mickayla belajar, Karina juga sering dibantu memasak oleh anak itu. Tapi semua itu dirasa hampa akibat dari perubahan sikap Daisy, putrinya sendiri.
"Daisy, apa kau betah tinggal di sini bersama Mickayla?" tiba-tiba pertanyaan itu meluncur begitu saja dari mulutnya. Karena ia menyadari perubahan putrinya terjadi akibat kedatangan Mickayla. Terbukti, sudah sebanyak dua kali Daisy bersikap serampangan terhadap Mickayla padahal sebelumnya Daisy adalah anak yang sangat manis. Melukai seekor semut pun anak itu pasti tidak berani melakukannya.
Dan jika Daisy menjawab tidak, maka Karina akan membawa Daisy pergi dari Mansion ini. Jika perlu, ia akan membawa kabur Daisy sejauh mungkin dari Moren.
"Aku ingin tetap tinggal bersama Mommy dan Daddy." jawab Daisy menyiratkan jika tidak ingin terpisah dari orang tuanya. Harapan semua anak di Dunia ini.
"Jika kalau begitu, mau tidak mau kau harus menerima keberadaan Mickayla dan bersikap baik padanya."
"Apa jika aku tidak bisa menerimanya aku akan kehilangan kau dan Daddy,- terutama Daddy?" anak itu menoleh, tatapannya sayu terlihat serba salah. Karina mencoba menyunggingkan senyumnya, berharap dengan senyumnya bisa membuat Daisy merasa lebih tenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
MIRACLE [Spin-off SKYGGEN]
RomanceMoren Izackson, pria yang memiliki kehidupan yang sangat bebas 'tidak sengaja' menghamili salah satu wanitanya, Silvia Neilson. Enggan bertanggung jawab, pun pria itu memberikan sejumlah uang pada wanita itu sebagai kompensasi, berharap wanita itu t...