Play List : Rewrite The Stars - Zac Efron ft Zendaya
Selamat membaca ♥
WARNING : 21 TAHUN KE ATAS!!
🍎🍎🍎
Archer merobek kertas di bukunya itu. Lantas meremasnya sebelum melemparkannya kepada Daisy. Daisy menerimanya, lalu membacanya. Otomatis bibirnya tersenyum, lalu menoleh ke arah Archer. Daisy menganggukkan kepalanya. Ia akan melakukan apa yang Archer peringatkan di kertas. Archer menyengir lebar,- benar-benar lega melihat senyum Daisy-nya. Itu yang terpenting meskipun ia sudah mengetahui fakta jika Mickayla memang putri dari ayah gadis spesialnya itu.
*****
Venice Beach, California
Bugga membuka pintu kamar mandi, dan ia sudah tidak mendapati Karina di kamarnya. Pun Bugga berjalan menuju balkon untuk mencari keberadaan wanita itu. Dan ia melihat Karina tengah duduk di atas batu karang di bawah sana, tengah memandang hamparan lautan yang indah di depannya. Menanti sunset yang akan segera menjelang.
Bugga kembali berjalan menuju kamarnya, mengambil kaus miliknya yang berada di lemari untuk dikenakan setelah melepas bathrobe yang dikenakannya. Lantas ia berjalan keluar dari kamarnya untuk menghampiri wanita itu.
Di sisi lain, Karina tengah menatap layar ponselnya yang menampilkan potret keluarga kecilnya. Apa yang harus dilakukannya?! Apa ia harus kembali ke keluarga yang tidak menginginkannya? Atau tetap seperti ini, melarikan diri. Kembali ke sana, ia merasa tidak ada seorangpun yang menginginkannya. Moren jelas tidak memedulikan kepergiannya. Daisy... Penguatnya selama ini, ternyata lebih memilih ayahnya. Dan mungkin keadaan ini bukan hanya titik terlemah bagi Karina, tapi juga Karina benar-benar kehilangan kepercayaan dirinya.
"Kalau kau merindukan putrimu, hubungi ia..."
Karina menoleh ke arah suara milik Bugga yang menyeruak. Pemuda yang menjadi teman bersenang-senangnya selama beberapa hari ini. Tapi nyatanya, kehadiran atau sentuhan pria muda itu belum cukup menjadi pengalih bagi seorang Karina. Ia mencintai Moren, dan sangat merindukan putrinya. Karina tidak bisa menampik hal itu.
Namun siapa sangka,- pemuda yang dianggapnya hanya seorang DJ di Bar kecil, merupakan seorang konglomerat. Ya, Resort yang ditempatinya saat ini adalah milik keluarga pemuda itu. Mereka berdua juga terbang dari New York ke California menggunakan jet pribadi milik pemuda itu. Dan hari ini hari ke 4 Karina bersama pemuda itu, meninggalkan sejenak permasalahannya di New York walau itu tidak terlalu berhasil.
KAMU SEDANG MEMBACA
MIRACLE [Spin-off SKYGGEN]
RomanceMoren Izackson, pria yang memiliki kehidupan yang sangat bebas 'tidak sengaja' menghamili salah satu wanitanya, Silvia Neilson. Enggan bertanggung jawab, pun pria itu memberikan sejumlah uang pada wanita itu sebagai kompensasi, berharap wanita itu t...