MIRACLE - 21. School

4.3K 880 432
                                    

Play List : Paradise - Coldplay

🌼🌼🌼

Moren membaringkan tubuh Mickayla di tempat tidur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Moren membaringkan tubuh Mickayla di tempat tidur. Menyelimutinya dengan selimur sampai dada. Moren memandang nanar anak kecil yang terlelap nyenyak layaknya seseorang yang tidak memiliki beban sama sekali. Mengusap-ngusap halus puncak kepala anak itu sebelum mencondongkan kepala, mencium kening Mickayla,-

Putrinya yang malang.

*****

"Bibi, semalam Mister Moren pulang jam berapa?! Mister tidak menginap, ya? Micka sepertinya ketiduran jadi tidak tau kalau Mister pulang..." tanya Mickayla bertubi, menatap Dorothy melalui pantulan cermin di depannya dengan raut murung.

Ia dan papanya tidak sempat berbicara lagi ketika papanya pergi dari rumah Mickayla. Apa papanya pulang kembali ke New York tanpa pamit darinya?!

Tapi papanya sudah berjanji akan berpamitan sebelum pulang. Ia juga mengatakan memang  tidak bisa menginap di rumah Mickayla, dan akan menginap di Villa miliknya selama tinggal di Airish. Ya, sepertinya memang papanya pulang ke Villa. Mickayla terus berusaha menjejali pikirannya dengan hal positif.

Dan di pagi ini, Mickayla sedang bersiap untuk pergi ke sekolah. Hari pertamanya menjadi seorang murid Primary Education kelas 1. Dan Mickayla sangat bersemangat sekali meskipun papanya sudah mengatakan tidak bisa memenuhi permintaan Mickayla, mengantarnya ke sekolah di hari pertama.

Tapi kala menyambut pagi, tidak mendapati Moren di mana-mana seketika semangat paginya menjadi lesu.

Dorothy yang tengah menata rambut Mickayla dengan kepangan, menjawab,

"Mr. Moren pulang sekitar pukul 12 malam. Dan semalam ia menungguimu yang sedang terlelap di kamar."

"Really?!" Mickayla memutar kepalanya ke belakang untuk memastikan pendengarannya. Mukanya merah tersipu dengan deretan gigi-gigi yang diperlihatkan lebar.

"He-Hm." angguk Dorothy, "dan ketika sudah sangat mengantuk barulah beliau pulang ke Villa." lanjutnya menjelaskan, memamerkan senyum bersahajanya kepada Mickayla.

Seketika raut Mickayla berubah menjadi semangat kembali ketika mendengar apa yang dipikirkannya sangat benar. Mr. Moren kembali ke Villa bukan ke New York. Dan hari ini, Mickayla akan belajar sepenuh hati demi menjadi pintar seperti harapan orang tuanya. Mama Silvia dan Papa Moren.

MIRACLE [Spin-off SKYGGEN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang