MIRACLE - 29. Sorry

4.4K 795 453
                                    

Play List : Akhir Kita - Nadia Titanya


DOUBLE UPDATEE!!

BESOK KITA KE LAPAK SEBELAH YA... 

🍎🍎🍎

"LEPASKAN AKU!!"

Karina meringis ketika salah seorang anak buah Moren mendorong tubuh Karina sampai menubruk badan Moren. Dan tanpa kata, Moren mencengkram erat lengan Karina, menyeretnya kasar menuju mobil.

*****

"Tenang saja, ia tidak akan mati!"

Karina menoleh cepat ke arah Moren, saat kepalanya memutar untuk melihat keadaan Bugga di belakang sana. Karina menarik napas panjang, guna menetralisir pernapasannya yang tidak stabil, dikuasai emosi.

"Kenapa kau sangat marah?! Seharusnya itu tidak menjadi masalah buatmu jika aku berselingkuh!" Karina meluruskan tatapannya ke depan.

Mereka berdua tengah duduk di jok belakang mobil yang akan membawa mereka kembali ke Mansion.

"Kau jangan percaya diri. Aku melakukannya bukan karenamu, tapi karena Daisy." Moren melirik sambil menyunggingkan senyum miring, ejekannya.

Seketika hati Karina terasa sesak. Moren benar-benar tidak memedulikannya. Bahkan untuk memberikan sedikit empati atas apa yang ia keluhkan sebelum pergi dari Mansion, Moren tidak mengindahkannya.

Lantas matanya melirik, ke arah pistol yang terselip di pinggang pria itu. Ingin rasanya Karina mencabut pistol itu, lalu menembakkannya ke arah hati pria berhati batu itu.

"Daisy berulah. Ia mendorong Mickayla sampai terluka dan masuk ke rumah sakit." ujar Moren memberitahu.

"Ia memang gadis pintar. Daisy benar-benar mewakiliku yang selama ini hanya bisa diam kepada para pelacurmu!" sembur Karina.

Moren menoleh, "ucapanmu benar-benar membuatku yakin dengan tidak akan membiarkanmu bertemu Daisy selamanya!"

"Moren, sebenarnya ada masalah apa kau padaku?! Kau mencampakanku, kau tidak mencintaiku lagi, kau tidak mempedulikanku lagi, kau menyakitiku dengan berbagai perselingkuhanmu, okay, aku menerimanya! Apa aku juga harus menerima kalau kau membawa anak har*ammu ke rumah tangga kita?! Tidak! Itu sudah sangat keterlaluan. Dan harus kau ingat, jika kita bercerai dan kesalahan ada padamu, hak asuh Daisy akan jatuh ke tanganku. Begitu juga dengan 70% hartamu yang akan menjadi milik Daisy!"

Mendengar cercaran bertubi dari Karina, Moren hanya melepas senyum tipisnya yang penuh siasat. Membuat jantung Karina berdetak, tidak enak hati.

"Aku sudah membalik nama semua aset Daisy kembali menjadi atas namaku. Dan jangan lupakan,-" Moren merogoh ponselnya di balik saku jasnya. Lantas memamerkan potret Karina yang tengah berciuman dengan Bugga.

"Aku memiliki bukti per selingkuhanmu. Sedangkan Mickayla hadir sebelum pernikahan kita. Jadi itu tidak termasuk kesalahan disaat pernikahan. Pengadilan akan menganggapmu yang bersalah, dan Daisy akan jatuh ke tanganku. Kau akan kehilangan, bahkan aku akan membuatmu tidak pernah melihatnya lagi."

MIRACLE [Spin-off SKYGGEN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang