41. Archer's Brithday (Part 2)

4.6K 742 544
                                    

"ARCHERR!!!" teriak Louise menghentakkan kedua kakinya silih berganti. Cemberut karena telah ditinggal dan tidak diajak.

"Sudahlah, jangan hiraukan. Kau ingin main apa? Biar aku temani."

Mendengar hal demikian dari Arne, Louise langsung semringah kembali.

"Aku ingin naik tramprolin!"

*****

Mickayla dan Archer sedang bermainBattle beam, pukul-pukulan pake guling busa, berusaha saling menjatuhkan lawan ke tumpukan kotak-kotak gabus di bawahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mickayla dan Archer sedang bermain
Battle beam, pukul-pukulan pake guling busa, berusaha saling menjatuhkan lawan ke tumpukan kotak-kotak gabus di bawahnya.

BUKH!!

BUKH!!

BUKH!!

Archer hampir terjatuh, tapi ia masih bisa menjaga keseimbangannya. Dan Archer memasang kuda-kuda untuk membalas si anak primitif itu,-

BUKHH!!

Pun ia berhasil. Mickayla jatuh ketumpukan gabus, tenggelam di sana. Archer menunggu di atas untuk kemunculan anak primitif itu, tapi tidak kunjung muncul juga.

"Micka,-" panggilnya. "Mickayla!" panggilnya sekali lagi. "Kau sedang main-main denganku ya?!"

"Hei, anak primitif!"

"....."

"Ah, siall, kau memang menyebalkan!!"

Dan dengan terpaksa, Archer melompat ke tumpukan gabus-gabus itu untuk memastikan keberadaan anak itu.

"HEI MICKAYLA!! JANGAN MAIN-MAIN!!" teriak Archer mulai tidak sabar.

Pun Archer menyelam ke dalam tumpukan gabusnya lagi.

"PRANK!!!"

Mendengar suara cempreng itu, Archer segera memunculkan kembali tubuhnya ke permukaan. Dan ia melihat, Mickayla tengah berdiri di pojokan sedang cekikikan mirip Annabelle, jelek dan menyebalkan.

"AWAS KAU, ANAK PRIMITIF!!" dengan hidung kembang kempis, Archer berlari ke arah Mickayla.

Mickayla yang menyadari hal itu, segera keluar dari kolam gabus. Archer mengejarnya. Saat naik, kaki Mickayla berhasil digapai oleh Archer, Mickayla berteriak di tengah tawanya sambil menendang-nendang, mencoba melepaskan cekalan tangan Archer di pergelangan kakinya.

BUKH!!

Tanpa sengaja Mickayla menendang wajah Archer sampai terjatuh ke tumpukan busa.

"ANAK PRIMITIF, KURANG AJARR!" maki Archer.

"Maafkan Micka, Prince Archer. Tapi kau menyeramkan! Micka takut...." balas Mickayla setelah tiba di atas, melongo melihat ke arah bawah memeriksa keadaan teman terbaiknya itu.

MIRACLE [Spin-off SKYGGEN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang